V2 Indonesia Gandeng KEF Hadirkan Sistem Audio Kelas Atas


V2 Indonesia Gandeng KEF Hadirkan Sistem Audio Kelas Atas

PT. V2 Indonesia dan KEF resmi menjalin kerjasama menghadirkan sistem audio berkualitas tinggi seperti Q Series, Porsche Design, Muo, dan LS50 Wireless bagi penggemar musik dan film.

Didirikan oleh seorang insinyur yang pernah bekerja di BBC yakni Raymond Cooke OBE pada 1961, KEF pada awalnya merupakan perusahaan yang bergerak di industri metal bernama Kent Engineering & Foundry. Pada 55 tahun terakhir, KEF memiliki rekam jejak sebagai pabrikan sistem audio berkualitas tinggi, mulai dari speaker untuk studio profesional hingga seri Audio Reference serta produk yang baru dirilis yakni Muon, Blade, dan LS50.

“Kita selalu mencari brand yang dapat menghadirkan kualitas luar biasa dan KEF adalah salah satu brand yang kita cari. Dengan bertumbuhnya permintaan terhadap audio berkualitas tinggi, kami bangga bisa menjadi distributor dari KEF di Indonesia,” ungkap Rudi Hidayat, CEO PT. V2 Indonesia.

“KEF selalu berusaha dalam membuat produk audio yang dapat merekproduksi suara seperti suara aslinya. Kita senang dapat bekerjasama dengan V2 Indonesia yang juga memiliki pandangan yang sama dengan kami, yakni menghadirkan produk-produk audio terbaik bagi masyarakat Indonesia,” jelas Lawrence Chu, General Manager dari KEF Asia Pacific.

Beberapa produk yang akan dihadirkan oleh KEF ke Indonesia melalui V2 Indonesia adalah sebagai berikut :

KEF LS50 Wireless

Kombinasi antara kesederhanaan dan kecanggihan membuat LS50 Wireless begitu memikat. Lahir dari seri legendaris LS50 Passive Monitor, LS50 Wireless merupakan solusi lengkap yang menjanjikan kualitas suara memukau.

KEF Q Series

Keunggulan performa dan harga yang terjangkau membuat sistem audio KEF Q Series telah diakui keunggulannnya sejak hadir pada 1991. Kini pada seri ke-8, Q Series menghadirkan fitur baru dan beragam peningkatan. KEF membenamkan driver Uni-Q dan tambahan Damped Tweeter Loading Tube untuk peningkatan performa signifikan. Suara bass kini diklaim lebih jernih berkat induktor baru berdistorsi redah.

Terdiri dari dua bookshelf speaker (Q150 dan Q350), tiga floor standing speaker (Q550, Q750 dan Q950), dan juga centre speaker (Q650c), kesemuanya dapat menghadirkan rentang suara yang fleksibel di setiap rumah.

KEF Porsche Design Series

Porsche Design dan KEF merupakan produk gaya hidup premium dan pelopor audio berfidelitas tinggi di Inggris. Keduanya berkolaborasi mengembangkan tiga produk berteknologi hi-fi dan menggabungkan ciri khas bentuk Porsche Desing dan kualitas suara KEF. Tingkatan performa berbeda dihadirkan oleh Gravity One, Motion One, dan Space One Wireless.

Harga dan ketersediaan

Rangkaian produk KEF yang disediakan oleh PT. V2 Indonesia memiliki banderol sebagai berikut:

  • LS50 Wireless (Black/White/Titanium) : Rp. 34.690.000
  • LS50 Wireless Nocturne by Marcel Wanders : Rp. 38.000.000
  • MUO Wireless Speakers : Rp. 4.290.000
  • Porsche Design GRAVITY ONE Bluetooth Speaker : Rp. 6.290.000
  • Porsche Design MOTION ONE Bluetooth Earphones : Rp. 4.190.000
  • Porsche Design SPACE ONE Active Noise Cancelling Headphones : Rp. 6.590.000

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir