Vivo Meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition


Vivo Meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition

Menyambut bulan suci Ramadhan, Vivo meluncurkan Vivo V5s  Pure White Limited Edition. Masih mengandalkan fitur utama dan spesifikasi dari Vivo V5s smartphone ini tampil lebih menarik dengan ukiran elegan di bagian belakangnya.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan, “Mengambil momen di bulan Ramadhan ini, kami memperkenalkan  Vivo V5s Pure White Limited Edition. Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas. Tidak lupa, kami ingin menggunakan momen penuh berkah dan kebahagiaan ini dengan sesama, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan, dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu serta meningkatkan kelayakan hidup mereka. Kami ingin agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki perfect future.”

Vivo mengangkat tema pure white pada V5s nya karena menjadi lambang dari kemurnian, bersih dan ketulusan. Mengambil momen Ramadhan, Vivo Smartphone ingin mengajak semua orang untuk berbagi cinta dan kepedulian serta kembali pada kebaikan hati.

Dilengkapi dengan kamera depan 20MP New Selfie Softlight, Vivo V5s Pure White Limited Edition menghasilkan Magical Clear untuk Selfie serta Group Selfie. Pada warna terbaru Vivo V5s, Bokeh Mode ditambahkan untuk membantu pengguna mendapatkan efek dept-of-field berkualitas yang membantu selfie lebih fokus. Vivo V5s Pure White Limited Edition juga didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM untuk menghasilkan performa smartphone yang lebih cepat, serta kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan microSD.

Vivo V5s Pure White Limited Edition hanya dipasarkan selama bulan suci Ramadhan dan di jual dengan harga yang sama dengan Vivo V5s. Tapi, dengan membelian Vivo V5s Pure White Limited Edition, Anda juga sudah ikut berdonasi untuk saudara kita di Yayasan Sahabat Anak.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir