Vivo Pamerkan Ponsel dengan Sensor Sidik Jari di Layar


Vivo Pamerkan Ponsel dengan Sensor Sidik Jari di Layar

Di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018, Vivo memamerkan smartphone pertama di dunia dengan sensor sidik jari di layar.

Produk futuristik ini menawarkan konsumen sebuah pengalaman mobile yang belum pernah ada dan menghadirkan interaksi era baru karena Vivo mendemonstrasikan teknologi tersebut dengan memungkinkan pengguna membuka kunci smartphone melalui pemindai sidik jari di layar smartphone. Langkah ini juga merupakan upaya pertama Vivo untuk mengatasi tantangan industri dengan memberikan otentikasi sidik jari yang lebih praktis dan lebih baik pada smartphone masa mendatang, terutama dengan pengenalan sidik jari yang menjadi salah satu metode biometrik umum dan sering dipakai untuk mengamankan smartphone.

Dalam upaya kami dalam penelitian ekstensif dan investasi pengembangan jangka panjang, Vivo memiliki posisi sebagai pelopor pengambangan teknologi pemindaian sidik jari. Pertama kali kami mempresentasikan sebuah purwarupa solusi pemindai sidik jari di MWC Shanghai 2017 yang berbasis pada sensor ultrasonic, dan masih terus berkomitmen untuk mencapai visi kami untuk smartphone masa depan. Pameran smartphone dengan sensor sidik jari di layar yang menggunakan teknologi optik merupakan lompatan besar dalam menghadirkan pengalaman mobile futuristik yang telah lama dinanti. Kami sangat bersemangat untuk menjadikannya tersedia untuk para konsumer sebentar lagi”.

Produksi penuh smartphone Vivo didukung oleh mitra global Synaptics, yang mendukung aneka skenario penggunaan membuka smartphone dan hanya diaktifkan ketika diperlukan.

Dalam  proses ini, antarmuka akan tampil pada layar smartphone Vivo dalam skenario apapun seperti ketika layar sedang mati, membuka software, dan bahkan otentikasi pembayaran mobile, yang mana pengenalan sidik jari sangat diperlukan. dan ketika pengenalan sidik jari tidak diperlukan, antarmuka tersebut tidak akan tampil dan tidak akan menganggu pengalaman visual secara keseluruhan.

Hal tersebut menjadikan smartphone Vivo mendatang yang dilengkapi dengan teknologi sensor di layar memiliki manfaat pada solusi otentikasi yang tersedia dalam hal performa di aspek apapun. Teknologi ini juga menawarkan sebuah pengoperasian praktis tanpa mengorbankan desain yang minimalis, serta pengalaman pengguna yang imersif karena mengganti tombol sidik jari fisik ke layar.

Inovasi terbaru Vivo ini dijadwalkan untuk produksi massal segera dan ketersediaannya akan diumumkan di awal 2018.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir