Nirkabel Terbaik

10 Headphone Nirkabel Terbaik untuk Smartphone (Update 2022)

Kurangnya  jack audio iPhone 7 tampaknya memecah opini publik. Pengguna tidak lagi di berikan akses ke port tersebut, yang tentu saja menghalangi kemampuan untuk menggunakan headset atau headphone dengan konektivitas berbasis audio jack 3.5mm. Sebagai gantinya, Apple merilis headphone Bluetooth yang mereka sebut Apple AirPods sebagai Nirkabel Terbaik.

Teknologi nirkabel yang di bawanya memang menarik. Bahkan mungkin ada beberapa pengguna smartphone Android yang juga tertarik dengan earbud nirkabel ini. Bagi Anda yang tertarik, headphone nirkabel bukan hanya AirPods. Berikut 10 headphone nirkabel terbaik yang tak kalah keren dari Apple AirPods!

10 Headphone Nirkabel Terbaik untuk Smartphone Anda (Update 2022)

1. Earbud Nirkabel Powerbeats 3

Siapa yang tidak tahu PowerBeats dan kualitas suaranya yang stabil?

Dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai teknisi audio, PowerBeats meluncurkan Seri Earphone Nirkabel dengan koneksi Bluetooth yang stabil melalui Seri Earphone Nirkabel PowerBeats3. Di lengkapi dengan teknologi tahan air dan tentunya anti keringat, earbud ini nyaman untuk Anda yang suka mendengarkan musik sambil berlari.

Untuk memaksimalkan kenyamanan, Earphone Nirkabel PowerBeats3 ini memiliki baterai isi ulang yang mampu bertahan hingga 12 jam. Dari segi pengisian daya, perangkat ini dapat di isi hanya dalam waktu 5 menit berkat teknologi Fast Fuel System. Sangat cepat.

2. Jabra Elite 65T

Mendengar nama Jabra pasti langsung ketagihan. Karena Jabra tidak pernah mengecewakan dalam hal kualitas suara, baik dalam bentuk headphone maupun earbud. Dan seri Jabra Elite 65t adalah headphone nirkabel dengan kualitas terbaik.

Di lengkapi dengan mikrofon di setiap earbud, Anda tidak perlu khawatir suara Anda tidak terdengar secara stereo saat menelepon. Sayangnya, dalam hal kenyamanan, earbud ini bervariasi tergantung pada ukuran telinga yang memakainya.

3. Headphone Terbaik Sony WF SP700N Wireless 88ED6

Headphone ini memiliki keunggulan dalam teknologi peredam bising, yang memungkinkan Anda mendengarkan musik dengan lebih jelas dan nyaman. Untungnya, meski di lengkapi dengan baterai yang hanya bertahan sekitar 3 jam, kualitas suaranya sangat memuaskan.

Earbud ini juga di lengkapi teknologi tahan air dan tahan keringat, sehingga terlindung dari cipratan air hujan. Tenang saja pilihan warnanya guys, ada warna hitam dan putih.

4. Jaybird Run ke-4

Jaybird mungkin bukan merek yang biasa Anda dengar karena merek ini jarang di perkenalkan di pasar toko online di Indonesia. Tetapi kualitas suaranya dapat di bandingkan dengan merek headphone di daftar teratas ini.

Aplikasi ponsel cerdas memungkinkan Anda menentukan kualitas suara secara nirkabel terbaik dan cerdik.

5.Sony WF-1000X

Dari semua review yang membahas tentang berat earbud, sebagian besar setuju bahwa earbud Sony WF-1000x adalah yang paling ringan sehingga nyaman di pakai. Dari segi suara, kualitas seri ini setara dengan seri Sony WF-SP700N.

6. Samsung Gear Icon X

Faktanya, Apple AirPods bukanlah headphone pertama yang memasuki pasar. Sebelumnya, ada beberapa vendor yang mengeluarkan headphone dengan teknologi nirkabel. Salah satunya adalah Samsung dengan Samsung Gear IconX-nya.

Earbud nirkabel Samsung ini juga menggunakan konektivitas Bluetooth untuk menghubungkan smartphone ke earbud. Menariknya, Samsung Gear IconX juga dapat berjalan secara mandiri tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Media penyimpanan internal 4GB-nya membuat headphone ini mampu menyimpan musik favorit Anda. Bahkan, headphone nirkabel terbaik ini juga dapat melacak data aktivitas olahraga Anda.

7. Kanoa

Dalam hal pelopor headphone nirkabel terbaik, Kanoa adalah salah satunya. Namun karena minimnya sumber daya yang besar, Kanoa di kembangkan dengan menggunakan dana geng atau yang biasa di kenal dengan crowdsourcing.

Meski Kanoa tidak memiliki dukungan resource sebanyak merek besar lainnya, Kanoa mampu menghadirkan pengalaman yang tak kalah unggul jika di bandingkan dengan Apple AirPods. Salah satu earphone nirkabel terbaik juga tahan 5 jam, bersertifikat tahan air dan nyaman dipakai.

8. Bragi the Headphone

Bisa di katakan Bragi the Headphones adalah salah satu alternatif terbaik untuk Apple AirPods. Daya tahan baterai mencapai 6 jam dan memiliki dua mikrofon dengan pembatalan bising dan kontrol suara. Bahkan, ada fitur transparansi audio yang memungkinkan pengguna menjaga lingkungan sekitar.

9. Sol Republic Amps Air

Bagi Anda yang menyukai bass berat, Sol Republic Amps Air mungkin cocok untuk Anda. Earbud nirkabel terbaik ini mampu menghadirkan suara bass yang jernih lengkap dengan fitur peredam bising.

Sol Republic Amps Air juga telah di tingkatkan dengan fungsi tahan air. Menariknya, kapasitas baterai headphone ini cukup besar yaitu 2.200 mAh. Mirip dengan kapasitas baterai yang biasanya terdapat di smartphone, bukan?

10. Sepatu Bot SmartOmi

Di bandingkan dengan earbud nirkabel yang di sebutkan sebelumnya, SmartOmi Boots adalah earbud nirkabel termurah. Desain yang di tawarkan terlihat biasa saja. Umur simpan juga 4 hingga 5 jam.

Namun, earbud ini mampu menghadirkan kualitas audio yang cukup baik dengan fitur peredam bisingnya. Sayangnya, SmartOmi Boots ini belum dilengkapi dengan fungsi waterproof.

Jadi ini adalah 10 headphone nirkabel terbaik selain Apple AirPods untuk di pilih. Jadi mana headphone nirkabel terbaik untuk Anda? Jangan lupa share pilihan kamu di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.