Keyboard Gaming

Jangan hanya membeli! Inilah 5 keyboard gaming terbaik di dunia hingga saat ini

Game adalah salah satu bentuk hiburan yang paling populer saat ini dan pastinya akan membutuhkan alat Keyboard Gaming.

Selain karena game itu sendiri bisa membuat orang yang memainkannya senang, game ini juga memiliki tantangan tersendiri yang akan membuat orang yang memainkannya penasaran.

Terlepas dari definisi game, ada faktor yang sangat mempengaruhi orang untuk bermain game, yaitu faktor kenyamanan.

Faktor kenyamanan sendiri berkaitan dengan perlengkapan gaming yang di gunakan para gamers, salah satunya adalah keyboard.

Selain terlihat keren, keyboard gaming juga mendukung gamer dalam hal kenyamanan dan mempengaruhi kinerja gamer juga.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi keyboard gaming terbaik di dunia, jadi silakan baca dengan seksama.

5 keyboard gaming terbaik di dunia hingga saat ini

1. Corsair Vengeance K95 RGB (2,5 juta rupiah)

Corsair Vengeance K95 RGB adalah keyboard gaming dari produsen ternama Corsair yang menggabungkan kemampuan software luar biasa dengan desain yang menarik dan backlighting RGB yang akan semakin menambah kenyamanan Anda saat menggunakan alat yang satu ini.

Di lengkapi dengan sakelar Cherry MX, keyboard mekanis ini memiliki 18 G-Keys dengan lebih dari 100 makro (tepatnya 108) untuk memainkan berbagai jenis game mulai dari FPS, MOBA hingga Minecraft.

Selain itu, keyboard ini juga sangat responsif dan memiliki fitur anti-ghosting.

Ghosting sendiri berarti masalah yang menyebabkan tombol keyboard lain tidak berfungsi saat beberapa tombol di tekan secara bersamaan.

2. Chroma Razer BlackWidow Tournament Edition (2,2 juta rupiah) sebagai Keyboard Gaming Terbaik

Razer BlackWidow Tournament Edition Chroma di lengkapi dengan mechanical keyboard dari brand laptop gaming ternama, Razer, yang di lengkapi dengan switch sendiri yang di katakan lebih tahan lama di bandingkan Cherry MX yang mampu bertahan hingga 80 juta. keystrokes sementara Cherry MX hanya sekitar 60 juta.

Selain itu, keyboard yang satu ini di tambah dengan fitur anti-ghosting yang sangat responsif. Dari segi gaya juga, keyboard ini tentu saja merupakan pesaing berat bagi Corsair berkat lampu latar RGB.

3. Logitech G910 Orion Spectrum (1,7 juta rupiah)

Keyboard gaming mekanis dengan sakelar Romer-G ini memiliki desain yang sederhana.

Di katakan bertahan hingga 70 juta penekanan tombol, keyboard ini dilengkapi dengan 9 G-Keys yang dapat di program untuk membuat 27 makro.

4. Dash Keyboard X40 Pro (1,7 juta rupiah)

Keyboard X40 Pro memiliki desain yang terlihat sederhana namun tetap keren dengan kombinasi warna abu-abu, hitam dan merah.

Keyboard yang hadir dengan fitur anti-ghosting ini menggunakan switch Alpha Zulu yang di klaim mampu menahan hingga 60 juta penekanan, dan terdapat 5 key macro yang bisa Anda program.

5. Thermal take Poseidon Z (900.000 rupiah)

Thermaltake Poseidon Z adalah peralatan mekanis yang sangat cocok untuk Anda yang mencari keyboard gaming berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Keyboard yang di lengkapi dengan tombol Tt eSPORTS ini di klaim mampu menahan hingga 50 juta penekanan tombol dan memiliki fitur anti-ghosting yang sama seperti Corsair dan Razer.

Sayang sekali keyboard ini tidak memiliki makro, tetapi Anda masih bisa menjadikannya pilihan jika anggaran Anda tidak terlalu tinggi.

Itulah 5 keyboard gaming terbaik di dunia yang di rekomendasikan oleh Jalantikus, semoga bermanfaat dan menyenangkan untuk di mainkan.

Dari segi desain dan fitur, Corsair dan Razer jelas yang terbaik, tetapi jika anggaran Anda terbatas, Thermaltake bisa menjadi alternatif Anda.

Sekedar catatan bahwa harga di atas merupakan harga hasil konversi dari website Amazon, sehingga harga pasaran di Indonesia dapat berubah.

Jangan lupa tinggalkan kolom komentar jika Anda ingin menambahkan keyboard gaming lain yang di rekomendasikan dan pastikan untuk membagikannya kepada teman-teman Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *