LG 55EG910T - Memanjakan Mata

LG 55EG910T - Memanjakan Mata

Sebagai salah satu pabrikan yang giat menggelontorkan televisi panel lengkung berteknologi OLED (Organic Light Emitting Diode), kini LG menghadirkan televisi OLED lengkung teranyar dalam wujud 55EG910T. Memiliki ukuran rentang diagonal 55 inci, televisi tersebut juga hadir dengan resolusi Full HD. Dan tentu saja, televisi LG 55EG910T tidak luput dari sistem operasi webOS dan Magic Remote demi menghadirkan kepraktisan akses multimedia.

Seperti televisi LG berteknologi OLED lainnya, panel55EG910Tmemiliki profil sangat ramping serta bezel sangat tipis yang diklaim LG sebagai Perfect Design. Profil ramping bisa dicapai berkat teknologi OLED yang memancarkan cahaya sendiri sehingga tidak memerlukan lampu backlight seperti panel televisi LCD maupun LED. Bukan itu saja, teknologi OLED juga memungkinkan desain panel melengkung untuk kesempurnaan desain dan sudut pandang. Tidak sulit untuk memasang penyangga televisi tersebut, Anda cukup menggunakan obeng standar untuk memasang keempat baut penyangga ke televisi.

Berbicara soal performa, televisi inijago menampilkan konten dengan sangat baik.Hal ini terbukti ketika kami menjalankan HQV Benchmark. Gangguan noisetidak terlihat ketika 55EG910T menjalankan pengujian HD Noise Reduction. Fitur Real Cinema 24P mampumenjalankan tugasnya dengan baik dalampengujian Video Resolution Loss dan Film Resolution Loss,televisi ini sama sekali tidak menampilkan gangguan judder maupun moiré.

Kami pun memutar konten video dengan memainkan film Cars 2 via pemutar Blu-ray. Panel OLED pada 55EG910T sangat unggul menampilkan warna di segala skenario sehingga sebutan Perfect Color yang diklaim LG bukanlah isapan jempol semata.Untuk reproduksi warna hitam, tak heran jika LG menyebutnya dengan Perfect Black sebab warna hitam terlihat sangat pekat namun tidak mengorbankan detil di bagian segmen gelap.Performa warna hitam tersebut diperoleh berkat keunggulan panel OLED di mana tiap elemen piksel mampu menghasilkan dan mematikan cahaya secara independen, LG menyebutnya sebagai Pixel Dimming.

Berkat teknologi OLED yang menyajikan panel melengkung memungkinkan seluruh layar, baik di tengah hingga pinggir memiliki jarak yang sama dari mata. Dengan demikian, sudut pandang yang disajikan 55EG910T sangat lebar (Perfect Viewing Angle) sehingga Anda tetap bisa memperoleh konsistensi warna di posisi duduk manapun. Sudut pandang lebar juga memungkinkan pengalaman menonton konten 3D di 55EG910Tlebihmemuaskan,terlebih teknologi 3D yang digunakan mengemban metodeFPR (Film-type Patterned Retarder) sehingga kacamata 3D milik 55EG910Tsangat nyaman digunakan.

Dengan teknologi OLED yang menghadirkan warna unggulan serta panel lengkung demi menyajikan pengalaman menonton menakjubkan, televisi LG 55EG91 memiliki faktor penting untuk menyuguhkan hiburan visualtak tertandingi yakni desain menarik, warna hitam yang pekat, sudut pandang lebar, dan reproduksi warna memikat.