Apacer Pamerkan Pengalaman Penggunaan Terbaik di Computex 2014

Apacer Pamerkan Pengalaman Penggunaan Terbaik di Computex 2014

Tiga Skenario Pengalaman Penggunaan

 

Computex 2014 menjadi arena bagi Apacer untuk memamerkan beragam aplikasi inovatif yang meliputi tiga bidang utama yakni embedded, overclocking, dan produk konsumen. Apacer juga menunjukkan kekuatannya di pasar kontrol industrial serta keberhasilannya di layanan cloud dan aplikasi mobile. Tidak hanya itu, Computex 2014 juga menjadi ajang bagi Apacer memperkenalkan upayanya untuk menciptakan pengalaman penggunaan terbaik melalui tiga skenario, yakni “Best Protection & Solution”, Best Gaming Performance”, dan “Best Smart Life”.

Menurut sepuluh tren teknologi strategis di 2014 keluaran Gartner, era keberagaman perangkat mobikle, internet of things, dan cloud personal akan hadir dalam waktu tiga tahun mendatang. Hal tersebut menunjukkan bahwa perangkat mobile, komputasi awan, jejaring sosial, dan konvergensi inovasi akan mengalamai pertumbuhan dan perkembangan pesat. Apacer meyakini tren tersebut akan terus mendorong pertumbuhan pasar sekaligus memicu transisi di pasar memori.

“Melalui filosofi ‘akses pengalaman terbaik’, Apacer fokus memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi konsumen yang menjadi dasar dari promosi merek tahun ini. Apacer telah menawarkan produk, aplikasi, dan layanan yang mampu meningkatkan pengalaman pengguna dan terus mengembangkan beragam aplikasi yang saling berhubungan dengan mengombinasikan tren teknologi seperti aplikasi cloud dan perangkat mobile.” kata CK Chang, General Manager, Apacer.

Best Protection & Solution - Menjamin Keamanan Informasi

Menurut studi IDC dan National University of Singapore, perusahaan di wilayah Asia Pasifik menginvestasikan biaya sekitar US$ 170 miliar untuk menangani kebocoran informasi dan US$ 59 miliar untuk keamanan informasi. Untuk menyediakan proteksi lengkap, Apacer memperkenalkan fungsi keamanan Boot Protection yang bisa mengelola keamanan data di banyak partisi dan memonitor pengguna melalui kode akses berbeda sehingga menjamin keamanan sedini mungkin.

Apacer menawarkan two-way dongle UrKey yang bisa digunakan sebagai kunci; cukup tancapkan Urkey pada port USB untuk mengaktifkan proteksi informasi ke beragam tingkatan keamanan. UrKey diklaim mampu meningkatkan proteksi secara komprehensif dan membantu pengguna bisnis untuk merespon dengan mudah terhadap segala macam kendala keamanan informasi.

Best Gaming Experience - Kecepatan Maksimal

Segmen gaming kian populer pada Computex 2014 dan Apacer pun tak ingin ketinggalan dengan turut berebut kue pasar melalui solusi SSD dan memori RAM. Apacer hadirkan SSD AS710 dengan klaim sebagai SSD pertama yang mengusung antarmuka ganda; SATA III dan USB 3.0. Langkah tersebut dilakukan untuk memberikan kecepatan transfer data tinggi dan pengalaman bermain game gesit dan mulus.

Apacer juga menggoda para overclocker dan gamer yang menginginkan kecepatan tinggi dengan modul memori DDR4. Modul memori overclocking DDR4 tersebut dihadirkan dengan konsept desain “senjata militer”. Apacer memamerkan dua seri modul memori DDR4 yakni G4 dan Lethal Khukuri dengan kecepatan 2400 MHz serta voltase 1,2 Volt.

Best Smart Life - Gaya Hidup Pintar di Awan

Di Computex 2014, untuk pertama kalinya Apacer memperkenalkan Apacer Cloud sebagai jawaban terhadap maraknya perangkat mobile, jejaring sosial, dan aplikasi cloud sehingga ada ribuan file yang dibagi secara online setiap harinya. Fenomena tersebut memunculkan kekhawatiran terhadap keamanan informasi dan masalah yang terkait dengan privasi. Apacer Cloud menyediakan penyimpanan cloud personal yang dikombinasikan dengan fungsi berbagi dengan komunitas sehingga pengguna bisa menggunakan perangkat mobile atau komputeruntuk mentransfer file ke penyimpanan cloud personal kapanpun dan di manapun.

Menyambut Piala Dunia 2014 di Brasil, Apapcer meluncurkan AH174 OTG (On-The-Go) “Football” Mobile Flash Drive. Menghadirkan warna biru, hijau, dan merah serta desain bentuk serupa bola sepak, flash drive Football akan diapresiasi penggemar sepak bola untuk dikoleksi. Menggunakan aplikasi FileBridge, pengguna bisa menikmati kenyamanan interkoneksi antar perangkat mobile dan berbagi file.