Fuji Xerox DocuPrint P355 db - Semakin Produktif

Fuji Xerox DocuPrint P355 db - Semakin Produktif

Sebagai pelopor teknologi printer laser, Fuji Xerox melihat kebutuhan mencetak tidak berwarna atau monokrom lebih tinggi dibandingkan mencetak warna. Karena itu Fuji Xerox menghadirkan printer laser monokrom terbaru, Fuji Xerox Docu Print P355db.

Berukuran besar dengan bobot mencapai 11,3 kg, printer ini berdesain persegi yang sederhana dengan sentuhan warna putih dan sedikit warna biru di sekeliling tombol pengoperasian memang tidak menjadikannya tampil elegan. Dilengkapi dengan layar LCD yang akan menginformasikan jumlah tinta yang tersedia maupun jenis dan ukuran kertas yang tersedia di dalam baki kertas.

Docu Print P355db dilengkapi dengan dua baki input; baki pertama yang terletak di bagian depan printer dapat menyimpan hingga 250 lembar kertas 80 gr. Baki kedua berguna untuk kemudahan mengisi kertas ketika saat proses mencetak kertas pada baki kedua habis. Dilengkapi juga dengan fitur Easy Setup and Monitoring, printer ini sangat mudah untuk digunakan dan Anda juga dapat memonitor penggunaan printer tersebut melalui jaringan.

DocuPrint P355 db yang dapat mencetak secara duplex ini cukup memuaskan dari segi performa dan kualitasnya. Untuk mencetak 10 halaman teks berukuran A4, printer ini hanya memerlukan waktu 19 detik sedangkan jika menggunakan kemampuan duplex-nya hanya butuh waktu sekitar 23 detik. Saat mecetak gambar pada kertas berukuran A4 printer ini hanya membutuhkan waktu 4 detik.

Tak hanya mengunggulkan kecepatan, P355 db juga percaya diri dalam memberikan kualitas cetaknya. Kualitas cetak dokumen dan foto yang dihasilkan cukup memuaskan untuk printer berkemampuan monokrom. Kualitas cetak fotonya tajam, solid dan detil.

Fuji Xerox DocuPrint P355 db tampil dengan kemampuan mencetak monokrom yang mampu menghadirkan performa mencetak yang gemilang. Printer yang dibandrol Rp.2.929.000 Ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki usaha rumahan maupun untuk sektor UKM.