AirPod 2 Dirumorkan Hadir Dalam Warna Hitam dan Bass Lebih Dalam


AirPod 2 Dirumorkan Hadir Dalam Warna Hitam dan Bass Lebih Dalam

MySmartPrice mengklaim mendapatkan informasi baru pada AirPods 2 mendatang.

Salah satu sumbernya menyatakan bahwa AirPods 2 akan terlihat mirip dengan AirPods saat ini. Meski demikian, Apple dikabarkan akan meluncurkan AirPods dalam balutan warna hitam dan putih tahun ini. AirPods 2 bakal memiliki lapisan grip serupa seperti smartphone Google Pixel. Daya tahan baterai dirumorkan serupa seperti model saat ini. Ada kenaikan pada banderol harga yakni sekitar US$40 untuk AirPods.

Bloomberg mengabarkan di Februari tahun lalu bahwa AirPods bakal mengusung chip nirkabel yang telah ditingkatkan dan memungkinkan pengguna mengaktifkan Siri tanpa mengetuk earbud. Bloomberg lalu melanjutkan dengan kabar lainnya di Juni 2018 yang mengklaim AirPods dengan teknologi noise-cancellation dan ketahanan terhadap air akan diluncurkan di 2019. AirPods generasi mendatang juga diperkirakan memiliki sensor biometrik.

Analis andal, Ming-Chi Kuo menuliskan di Desember 2018 bahwa “sebuah model baru dengan dukungan wireless charging” akan dirilis di Q1 2019, sedangkan desain baru disiapkan untuk meluncur di 2020. DigiTimes juga mengklaim bahwa AirPods 2 akan mendukung fitur pemantau kesehatan.

MySmartPrice juga menyampaikan informasi tentang wireless charging mat, AirPower yang diyakini sedikit lebih tebal daripada desain awal karena konfigurasi koil 8-7-7. Terdapat beberapa “fitur eksklusif” dari AirPower, tapi hanya akan tersedia dengan peluncuran iOS 13. Apple iOS 13 disiapkan untuk meluncur sekitar musim semi yang sesuai dengan kabar dari ChargerLabs bahwa produksi massal wireless charging mat telah dimulai.

Sumber: MySmartPrice via MacRumors

Semua Kategori Berita