Apakah GoPro Hero (2018) Sebenarnya Hero 5 dengan “firmware modifikasi”?


Apakah GoPro Hero (2018) Sebenarnya Hero 5 dengan “firmware modifikasi”?

GoPro dikabarkan “memodifikasi” firmware GoPro Hero 5 dan menjualnya sebagai firmware Hero (2018) menurut sejumlah pemberitaan.

Situs teknologi, Hypoxic berhasil mengonfirmasi bahwa kedua kamera aksi tersebut sebenarnya serupa dan hanya dibedakan oleh firmware Hero 5 yang dimodifikasi untuk Hero (2018).

“Firmware tersebut berjalan dengan baik dan menyediakan seluruh fitur. Bahkan GPS dan 4K di 30 FPS berjalan sangat baik!”

Meskipun Hypoxic tidak merilis patch tersebut kepada pengguna karena alasan hukum, tapi panduan lengkah demi langkah tersedia di Reddit oleh pengguna VirusDOSWalker dua bulan lalu. Mengingat metode tersebut tidak resmi dan ilegal, kami tidak merekomendasikan Anda untuk mencobanya di kamera milik Anda. Jika tetap ingi mencobanya, Anda harus siap menanggung risikonya.

Hypoxic berspekulasi bahwa GoPro melakukannya untuk mengurasi stok komponen tanpa harus mengeluarkan biaya lebih membeli komponen baru. Sederhananya, cara tersebut merupakan taktik cerdik untuk mengurangi stok komponen sebelum pelunuran GoPro model baru.

Sumber: HypoxicReddit via PetaPixel

Semua Kategori Berita