Cooler Master Bakal Umumkan Produk Anyar di Computex 2013


Cooler Master Bakal Umumkan Produk Anyar di Computex 2013

Cooler Master bakal membeberkan produk teranyar mereka di ajang Computex 2013. Mulai dari casing full tower Elite 130 mini-ITX hingga generasi baru CM 690, pabrikan tersebut juga bakal memamerkan seri pendingin cair premium Glacier baru. Bukan itu saja, mereka juga akan memaparkan PSU seri-V yang kompatibel dengan Haswell.

Hadirnya casis seri mini-ITX Elite 130 tampaknya merupakan penyempurnaan dari Elite 120 saat ini. Produk baru lainnya yang bisa saja hadir adalah casing Cosmos. Untuk solusi pendingin cairnya, Cooler Master berencana memamerkan Nepton 140/280 serta Glacier yang digadang-gadangkan mampu menyajikan pendinginan sempurna dengan tingkat kebisingan rendah. Power Supply Unit (PSU) teranyar pada gambar di atas adalah GX2 dan modul seri-V yang diklaim akan mendukung prosesor berdaya rendah Intel Core “Haswell” generasi keempat.

Dari seri gaming gear CM Storm mereka, bakal ada keyboard aluminium yang bisa saja merupakan mekanik terprogram penuh yang menampilkan prosesor 32 bit dengan memori onboard tujuh puluh lima makro dan lima profil. Juga akan terdapat mouse laser 8200 DPI berbasis Avago. Selain itu, ada juga headset gaming dengan driver 42 mm. Nantikanlah informasi lengkapnya dari kami beberapa hari lagi!

Sumber: Cooler Master.

Semua Kategori Berita