Hadirnya Samsung GALAXY Tab S2


Hadirnya Samsung GALAXY Tab S2

 

PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN) hari ini menghadirkan Samsung Galaxy Tab S2, tablet terbaru dengan koneksi 4G LTE yang siap mendukung kebutuhan internet cepat dan produktivitas kerja optimal. Sebuah inovasi teknologi dari Samsung untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat urban yang menuntut kehidupan dengan fleksibilitas kerja tinggi. Berbagai kondisi seperti kepadatan dan kemacetan yang tidak bisa dihindari, memunculkan sebuah tren ‘telecommuting’, yakni fleksibilitas bekerja dengan bantuan teknologi telekomunikasi yang dapat dilakukan dari berbagai lokasi dan tak terpisahkan dengan internet.

“Masyarakat dituntut untuk produktif meski dihadapkan dengan berbagai kendala seperti kepadatan dan kemacetan. Cara kita bisa bertahan, bersaing, dan membuahkan hasil kerja maksimal di tengah kendala tersebut merupakan hal yang penting. Sebagai sebuah perusahaan berbasis teknologi, Samsung berusaha untuk menghadirkan solusi tepat bagi masyarakat, yang mampu menjawab kebutuhan untuk dapat berkarya maksimal, meraih kesempatan terbaik dalam hidup setiap harinya. Samsung Galaxy Tab S2 adalah tablet terbaru yang hadir untuk mendukung mobilitas tinggi kaum urban, memaksimalkan produktivitas kerja yang tetap bergaya. Koneksi 4G LTE, aplikasi Microsoft Office, layanan cloud, dan bahkan aksesorinya mendukung efektivitas dan produktivitas kerja di manapun dan kapanpun”, ucap Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S2 diawali dengan dengan bezel logam 5,6 mm dengan layar Super AMOLED yang menjanjikan tampilan warna menakjubkan. Selain kemudahan penyimpanan data dengan memori internal 32 GB serta dukungan slot microSD hingga 128 GB, Galaxy S2 juga terhubung dengan OneDrive, sebuah layanan cloud untuk menyimpan data gratis hingga 100 GB. Tidak terlewat pula fitur sensor sidik jari yang disempurnakan demi menjaga keamanan data dalam tablet. Samsung Galaxy Tab S2 tersedia dengan ukuran layar 8 dan 9,7 inci yang ditawarkan dengan harga masing-masing Rp 5.999.000 dan Rp 6.999.000.

 

Semua Kategori Berita