Muncul Bocoran Sasis Belakang Yang Diduga iPhone 2019 Dengan Tiga Rongga Kamera


Muncul Bocoran Sasis Belakang Yang Diduga iPhone 2019 Dengan Tiga Rongga Kamera

Seorang informan ternama telah mem-posting sasis belakang yang diduga milik iPhone 2019 yang menampilkan tiga rongga lensa kamera belakang.

Ben Geskin membagikan foto yang diduga adalah sasis belakang iPhone 2019 yang muncul pertama kali di situs jejaring sosial China, Weibo. Rongga tiga lensa kamera tersebut mirip dengan gambar grafis iPhone yang dibagikan sebelumnya oleh @OnLeaks dan Digit.in di tahun ini.

Kabar tentang sebuah iPhone dengan tiga kamera belakang muncul sejak 2018. Economic Daily News mengabarkan di April 2018 bahwa paling tidak ada satu model iPhone 2019 yang mengusung tiga kamera belakang. Analis Jeff Pu merilis catatan risetnya beberapa bulan kemudian yang menyampaikan prediksi serupa.

The Wall Street Journal dan Bloomberg juga memiliki klaim serupa tentang kabar dan dugaan gambar tersebut. Bloomberg mengabarkan bahwa kamera belakang ketiga diperkirakan menangkap sudut pandang lebih besar dan menyediakan rentang zoom lebih lebar. Situs web asal Jepang, Macotakara mengklaim bahwa sistem tiga lensa tersebut bakal tersedia di model iPhone 2019 5,8-inci dengan kapasitas penyimpanan lebih besar.

Sumber: 极客村长 (Weibo) via Ben Geski 

Semua Kategori Berita