NVIDIA Akui Ada Kendala Pada Kartu Grafis GeForce RTX 2080 Ti Founders Editions


NVIDIA Akui Ada Kendala Pada Kartu Grafis GeForce RTX 2080 Ti Founders Editions

NVIDIA mengakui adanya kendala dengan beberapa kartu grafis GeForce RTX 2080 Ti Founders Edition. Sebelumnya di bulan ini, muncul laporan kendala seperti crash dan blue screen of death (BSOD) dan ditanggapi oleh NVIDIA dengan menyatakan akan menanganinya secara individual atau per kasus.

Di sebuah posting-an forum, seorang moderator bernama Tim@NVIDIA menuliskan bahwa “Pengujian terbatas terlewati di kartu grafis awal yang menyebabkan kendala yang dialami pengguna pada RTX 2080 Ti Founders Edition”, sebuah penjelasan kurang memuaskan yang tidak menjelaskan apapun.

Meski demikian, dari penjelasan tersebut sepertinya beberapa kartu grafis tidak menjalani pengujian dengan benar sebelum dikirimkan kepada pembeli. Jika benar demikian, semoga masalah tersebut telah diatasi.

Bagaimanapun, NVIDIA mengatakan akan tetap membantu pengguna yang mengalami kendala. Ini menjadi kabar buruk bagi NVIDIA karena sebelumnya telah menghadapi tugas berat meyakinkan konsumen bahwa GeForce RTX 2080 Ti pantas ditebus dengan banderol harga tinggi.

Sumber: NVIDIA

Semua Kategori Berita