Plantronics Luncurkan Voyager 5200 dan BackBeat GO 3


Plantronics Luncurkan Voyager 5200 dan BackBeat GO 3

Plantronics, perusahaan penyedia perangkat headset yang memiliki sejarah panjang di dunia penerbangan, meluncurkan headset Bluetooth terbarunya Voyager 5200 dan BackBeat GO 3.

Headset Bluetooth Voyager 5200 disiapkan Plantronics bagi para profesional bermobilitas tinggi tanpa mengenal waktu dan tempat. Bagi para profesional ini, melakukan kolaborasi kerja di lokasi bising seperti stasiun kereta, kedai kopi, bandara atau di jalanan merupakan makanan sehari-hari. Voyager 5200 menawarkan solusi headset Bluetooth yang dilengkapi dengan teknologi WindSmart untuk mengurangi suara latar dan angin.

BackBeat GO 3 di sisi lain, dihadirkan oleh Plantronics sebagai headset Bluetooth yang menawarkan fidelitas audio tinggi dan diklaim setara dengan headphone berukuran penuh.

Voyager 5200 & 5200 UC

Plantronics menghadirkan headset Bluetooth Voyager 5200 & 5200 UC sebagai solusi bagi para pekerja bermobilitas tinggi yang meleburkan batasan antara kehidupan kerja dan pribadi. Bagi para generasi milenial bermobilitas tinggi ini, berkolaborasi di tempat umum sudah menjadi bagian dari aktivitas kerja sehari-hari. Hadir dengan teknologi WindSmart, Voyager 5200 & 5200 UC diklaim mampu mengurangi suara latar dan angin berkat penggunakan enam lapisan teknologi untuk menghalau suara latar.

Desain boom aerodinamik Voyager 5200 memungkinkan angin berlalu dengan mudah tanpa menciptakan turbulensi. Kemampuan boom sebagai penghalau angin merupakan proteksi lapis pertama untuk microphone. Keempat microphone omni-directional dan algoritma wind-cancelling memungkinkan microphone fokus pada suara pengguna dan menghilangkan suara mengganggu.

Voyager 5200 juga menawarkan kenyamanan dan daya tahan baterai tinggi yakni hingga tujuh jam waktu bicara dalam sekali isi ulang serta mencapai enam hari dalam mode siaga. Plantronics menyediakan charging case untuk mengisi ulang perangkat dengan cepat sekaligus sebagai case pelindung yang mampu menyediakan tambahan 14 jam waktu bicara.

Untuk Voyager 5200 UC, Plantronics menyediakan charging case dan adaptor BT600 Class 1 USB Bluetooth untuk kemudahan berkomunikasi dari komputer, tablet, perangkat video, dan smartphone.

Plantronics menawarkan Voyager 5200 dengan banderol harga S$ 199 (sekitar Rp. 2 juta), sedangkan aksesoris charging case dibanderol dengan harga S$ 69 (sekitar Rp. 700.000). Untuk Voyager 5200 UC ditawarkan Plantronics dengan harga ritel S$ 339 (sekitar Rp. 3,4 juta).

BackBeat GO 3

BackBeat GO 3 merupakan sebuah headset Bluetooth yang dirancang oleh Plantronics untuk memberikan kualitas audio dan performa suara memikat yang sebelumnya hanya bisa diberikan oleh headphone berukuran penuh. Tidak hanya itu, kualitas audio dan suara tinggi tersebut hadir dari headset berfaktor bentuk mungil yang nyaman digunakan.

BackBeat GO 3 dilengkapi dengan driver 6 mm di tiap earbud yang diklaim mampu menghadirkan sound stage dan rentang frekuensi lebih lebar untuk menghadirkan suara alami dan berimbang antara frekuensi tinggi dan rendah. Pengguna BackBeat GO 3 juga bisa mengontrol musik dan panggilan telepon tanpa perlu meraih smartphone karena bisa dilakukan melalui tombol kontrol yang tersedia. BackBeat GO 3 menyediakan tiga ukuran earbud untuk menjamin kenyamanan serta memblokir suara lingkungan. Dalam sekali isi ulang baterai, BackBeat GO 3 diklaim mampu bertahan hingga 6,5 jam saat mendengarkan musik.

BackBeat GO 3 merupakan anggota terbaru keluarga headset stereo nirkabel BackBeat tawaran Plantronics. Anggota keluarga BackBeat lainnya termasuk BackBeat SENES yang merupakan headphone nirkabel on-ear pintar dengan teknologi sensor, kemudian headphone nirkabel over-the-ear BackBeat PRO dengan teknologi noise cancelling aktif dan daya tahan baterai hingga 24 jam saat mendengarkan musik, dan BackBeat FIT yang merupakan sebuah headphone nirkabel sporty yang tahan air keringat dan terpasang dengan kuat untuk beragam tingkatan aktivitas.

BackBeat GO 3 ditawarkan Plantronics dengan banderol harga S$ 169 (sekitar Rp. 1,7 juta) yang terdiri dari dua varian yakni Cobalt Black dan Copper Grey.

Semua Kategori Berita