Tidak Tanggung-Tanggung, Canon Luncurkan 10 Printer Bisnis


Tidak Tanggung-Tanggung, Canon Luncurkan 10 Printer Bisnis

Pada awal tahun ini, PT Datascrip menghadirkan 7 printer laser Canon yang menyasar ke sektor bisnis. Dengan mengincar ke segmen yang sama, distributor resmi Canon di Indonesia tersebut juga meluncurkan 3 printer inkjet. Keputusan tersebut didasari oleh pesatnya perkembangan bisnis di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta Small Office Home Office (SOHO).

Dari kubu printer laser, Canon hadir dengan serangkaian jajaran imageCLASS Laser Printer terbaru. Rangkaian tersebut terdiri dari LBP151dw, LBP251dw, LBP253x, LBP351x, LBP352x, LBP712Cx, dan LBP841Cdn. Dari ketujuh printer laser tersebut, model LBP712Cx dan LBP841Cdn dirancang untuk mencetak berwarna. Dengan keunggulan khas printer laser, Canon imageCLASS Laser Printer terbaru ini disertakan pula dengan beragam fitur tambahan lainnya yang dapat dipilih sesuai kebutuhan bisnis.

Seluruh model printer laser yang diluncurkan hari ini sudah mendukung koneksi via jaringan. Artinya, dapat memudahkan pengguna dalam sebuah unit kerja untuk berbagi dan bergantian ketika ingin mencetak. Canon memberikan 2 opsi dalam terhubung pada jaringan: melalui sambungan kabel atau nirkabel. Kelebihan printer laser ini diklaim mampu memberikan produktivitas maksimal bagi unit kerja di setiap lini usaha.

Sedangkan dari pasukan printer inkjet, PT Datascrip menghadirkan Canon seri printer MAXIFY terbaru, yaitu MAXIFY MB5470, MAXIFY MB5170 dan MAXIFY iB4170. Keunggulan printer berbasis inkjet adalah lebih banyak ragam pilihan kertas yang dapat digunakan sebagai pilihan mencetak.

Mengantungi kualifikasi ISO dalam hal kecepatan cetak, MXIFY MB5470 dan MB5170 mampu mencatat kecepatan cetak hingga 24 ipm untuk monokrom; dan 15,5 ipm untuk tugas cetak berwarna. Pada pengaturan kecepatan maksimum, pengguna dapat mencetak masing-masing 32,5 halaman per menit dan 26,5 halaman per menit.

Ketiga printer MAXIFY terbaru dirancang dengan formulasi tinta pigmen khusus. Teknologi Dual Resistant High Density Ink (DRHD) menjadikan kualitas hasil cetak lebih tahan lama, Anda tidak perlu khawatir akan luntur jika hasil cetak terkena air. Fitur utama lain ketiga printer MAXIFY tersebut adalah dukungan Automatic Document Feeder (ADF) dua sisi yang dapat menampung hingga 50 lembar. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot jika memiliki tugas memindai banyak halaman bolak-balik.

Semua Kategori Berita