Analis Ungkapkan Informasi Tentang iPad Pro, MacBook Murah, dan Apple Watch Baru


Analis Ungkapkan Informasi Tentang iPad Pro, MacBook Murah, dan Apple Watch Baru

Meskipun fokus dari acara media “Gather Round” ada pada ketiga iPhone baru, tapi Apple sebenarnya menyiapkan produk baru lainnya dan analis Ming-Chi Kuo memiliki informasi terbaru tentang hal tersebut.

Kuo menyampaikan informasi baru tentang iPad Pro mendatang yakni tablet tersebut akan dikapalkan dengan charger USB-C 18 Watt yang telah dirumorkan, sedangkan iPhone baru akan tetap menggunakan charger 5 Watt. Itu juga menjelaskan mengapa stiker kotak ritel yang diduga milik iPhone Xs mengungkapkan kabel Lightning-to-USB dan adapto daya USB. Ia menegaskan bahwa iPad Pro akan hadir dengan Face ID.

MacBook baru dengan harga terjangkau tersebut kemungkinan akan menggantikan MacBook 12-inci dan fitur Touch ID tanpa Touch Bar. Bloomberg mengabarkan di Agustus bahwa MacBook baru akan mengusung desain serupa dengan MacBook Air dan mengusung bezel lebih tipis yang mengelilingi layar Retina beresolusi lebih tinggi.

Untuk Apple Watch Series 4, Kuo memprediksi model baru tersebut akan mendukung electrocardiography (ECG). Bloomberg sebelumnya juga mengabarkan bahwa Apple Watch medatang tidak semata hanya bisa memonitor detak jantung. Apple disebutkan menggunakan material keramik di bagian belakang seluruh Apple Watch Series 4.

Untuk model iPHone 6,1-inci, Kuo menyatakan bahwa Apple Watch akan tetap di luncurkan di akhir September atau awal Oktober oleh karena terkendala dengan kualitas produksi dan layar.

Sumber: 9to5Mac

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir