Apple Beri Pemahaman Pengujian Baterai MacBook Pro pada Consumer Reports


Apple Beri Pemahaman Pengujian Baterai MacBook Pro pada Consumer Reports

Beberapa hari setelah Consumer Reports (CR) menyimpulkan Apple MacBook Pro terbaru memiliki masalah daya tahan baterai, Apple Senior Vice President of Worldwide Marketing, Phil Schiller mencuit di Twitter bahwa perusahaan tersebut bekerja sama dengan American Publication untuk memahami pengujian baterai.

Schiller mengklaim bahwa hasil CR tidak sama dengan pengujian labolatorium ekstensif Apple atau data lapangan. Apple mengklaim bahwa model MacBook Pro 13 dan 15 inci menawarkan daya tahan baterai hingga 10 jam, tetapi hasil CR menampilkan sebaliknya. Contoh, model 13 inci tanpa Touch Bar berjalan selama 19,5 jam dalam satu kali pengujian dan 3,75 jam pada pengujian lain. Model 15 inci dengan Touch Bar tercatat 18,5 jam dalam satu kali pengujian dan 8 jam dalam pengujian lain.

Meski performa baterai yang tidak konsisten bisa saja memberi pembenaran CR untuk tidak merekomendasikan, ada yang harus ingat bahwa perbedaan di antara hasil uji menandakan bahwa ada yang salah dan itulah mengapa Apple sangat ingin mengetahuinya.

Sumber: @pschiller via 9to5Mac

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir