Apple Dikabarkan Mulai Produksi Massal AirPower Wireless Charging Pad


Apple Dikabarkan Mulai Produksi Massal AirPower Wireless Charging Pad

Apple kemungkinan bakal menghadirkan AirPower wireless charging pad tahun ini setelah membisu tentang nasibnya di 2018.

Menurut ChargerLab, mereka mengklaim mendapatkan dua bocoran bahwa produksi massal AirPower telah dimulai atau akan dimulai dalam waktu dekat. Pada tweet pertama, ChargerLab mendapatkan informasi dari sumber di kalangan pemasok komponen bahwa Luxshare Precision (pabrikan Apple AirPods dan kabel USB-C) telah memulai produksi wireless charging pad tersebut.

Pada tweet berikutnya, ChargeLab mengatakan produksi massal AirPower akan dimulai opeh Pegatron pada 21 Januari berdasarkan informasi dari sumber lain. Seorang karyawan Pegatron dikabarkan menyampaikan kepada ChargerLab bahwa AirPower mengusung tiga lapisan koil dalam konfigurasi 8-7-7 mulai dari bawah ke atas.

Airpower seharusnya meluncur di 2018, tapi Apple melamapaui tenggat waktu karena alasan yang tidak diketahui. Sonny Dickson yang merupakan informan andal seputar produk Apple, menyatakan Apple kesulitan dengan kendala panas berlebih, komunikasi antar perangkat yang tidak lancar, kendala dengan kecepatan pengisian ulang, tingkat pengisian ulang yang tidak akurat, dan kendala mekanis serta interferensi. Beragam sumber juga menyampaikan kepada Bloomberg bahwa Apple kesulitan untuk memperbaiki kendala panas berlebih dan kompleksitas sirkuit kelistrikannya.

Sumber: ChargerLab (1(2) via 9to5Mac

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir