Apple Tawarkan Perbaikan Gratis untuk Apple Watch Series 2 42 mm


Apple Tawarkan Perbaikan Gratis untuk Apple Watch Series 2 42 mm

Model Appe Watch Series 2 tampaknya mengalami kendala yang sama seperti model generasi pertama yakni baterai menggelembung. Apple kini menawarkan layanan perbaikan gratis untuk model Series 2 yang tidak bisa dinyalakan atau baterai telah menggelembung.

Sebuah dokumen internal yang mengungkapkan kebijakan layanan baru telah didistribusikan ke Apple Store dan Apple Authorized Service Providers di A.S., Kanada, Meksiko, dan Eropa. Langkah tersebut diduga merupakan inisiatif global. Dokumen tersebut kemudian jatuh ke tangan MacRumors.

“Apple akan memperbaikai perangkat yang didukung tanpa dipungut biaya,” menurut dokumen bernomor SN4534 dalam portal GSX internal milik Apple. “Apple memberikan layanan tersebut kepada perangkat yang didukung selama tiga tahun setelah tanggal pembelian.”

Menurut dokumen tersebut, Apple Watch Series 2 43 mm model apapun (Sport, Edition, Hermès, dan Nike+) didukung untuk mendapatkan layanan perbaikan gratis setelah inspeksi visual-mekanis.

Di Juli 2017, Apple dikabarkan memperpanjang periode garansi Apple Watch generasi pertama dengan penutup yang bisa dilepas selama hingga 3 tahun. Apple menyatakan bahwa penutup belakang beberapa Apple Watch generasi pertama akan terlepas pada kondisi tertentu.

Sumber: MacRumors 

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir