ASUS Hadirkan Dua Monitor Gaming NVIDIA G-Sync Yang Super Responsif


ASUS Hadirkan Dua Monitor Gaming NVIDIA G-Sync Yang Super Responsif

ASUS mengumumkan tiga monitor gaming baru yang kompatibel dengan NVIDIA G-Sync yakni VG278QR dan VG258QR berturut-turut hadir dengan ukuran layar 27-inci dan 25-inci. Keduanya menawarkan waktu respon super gesit 0,5 ms dan refresh rate tak kalah gesit yakni 165 Hz (setelah di-overclock) untuk menampilkan game yang lancar tanpa efek tearing. Tapi yang paling menarik adalah keduanya bisa secara otomatis mengaktifkan fitur Variable Refresh Rate (VRR) yang menjadi faktor penting untuk mendapatkan sertifikasi G-Sync Compatible dari NVIDIA.

Selain itu, VG278QR 27-inci dan VG258QR 24,5-inci berbagi resolusi yang sama yakni 1920 x 1080 piskel dan panel TN. Keduanya juga memiliki fitur untuk gamer termasuk beberapa preset GameVisual untuk mengoptimalkan tampilan visual untuk beragam genre game. Ditambah dengan teknologi ASUS Extreme Low Motion Blur (ELMB) membuat pergerakan gambar yang demikian cepat sekaligus tetap dapat terlihat dengan tajam, sehingga menghadirkan pengalaman gaming yang mengesankan dan sangat responsif!

Kaki penyangga di kedua monitor menyediakan banyak pengaturan ergonomis seperti tilt, swivel, pivot, dan pengaturan ketinggian layar monitor.

Kisaran harga ASUS VG278QR Rp5.555.000, dan VG258QR Rp. 4.815.000, dengan garansi selama 3 tahun.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir