Belum Diluncurkan, Google Pixel 3 XL tersedia di Hong Kong


Belum Diluncurkan, Google Pixel 3 XL tersedia di Hong Kong

Smartphone terbaru Google Pixel 3 belum akan diluncurkan hingga besok sehingga kecil kemungkinannya sudah tersedia di pasaran. Tapi sebuah toko di Hong Kong telah mendapatkan unit model XL dengan menawarkan Engadget untuk menyimaknya lebih dekat.

Telah dirumorkan sebelumnya, Google pixel 3 XL mengusng layar 6,3-inci 2960 x 1440 piksel dengan notch, dan SoC Qualcomm Snapdragon 845. Model ‘Just Black’ yang dicoba oleh Engadget juga mengusung RAM 4 GB, media penyimpanan 128 GB, dan baterai 3430 mAh. Dan tentu saja, ia menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Saat mencoba aplikasi kamera terkonfirmasi bahwa Pixel 3 XL mengusung kamera utama 12,2-megapiksel di belakang. Di depan, tersedia konfigurasi kamera ganda (8 MP), di mana salah satu modul kamera dilengkapi dengan lensa sudut lebar untuk foto selfie berkelompok. Untuk video, kamera belakang mampu merekam video 4K 30 FPS sedangkan kamera selfie merekam video hingga resolusi 1080p.

Hands-on yang dilakukan oleh Engadget menunjukkan aksesoris yang hadir bersama smartphone yakni sepasang earphone USB-C, adaptor USB-C-ke-3,5 mm, kabel USB-C-ke-USB-C, USB-C-ke-USB-A, dongle, serta adaptor daya USB-C 18 Watt.

Selain warna hitam, Pixel 3 diperkirakan menyajikan varian warna putih. Menurut rumor bakal ada beberapa varian warna lain seperti mint dan pink (atau ‘Sand’). Ada rumor pula yang menyatakan Pixel 3 akan mendukung wireless charging.

Sumber: Engadget.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir