BitFenix Hadirkan Survivor Berwarna Putih


BitFenix Hadirkan Survivor Berwarna Putih

 

Gamer yang ingin merakit PC sendiri dapat mempertimbangkan Survivor terbaru – Sebuah casis gaming mid-tower yang baru saja diperkenalkan. Dibalut warna putih, casis ini tetap mempertahankan konsep desain pendahulunya termasuk desain kurva unik untuk melindungi hardware di dalamnya. Tema warna putih yang diusungnya juga diaplikasikan pada aksesoris seperti kipas kontroler Recon dan kipas LED Spectre Pro. Selain itu, eksterior Survivor White juga dilapisi lapisan SofTouch untuk melindunginya dari kotoran dan goresan.

 

Buka penutup panel I/O pada bagian depan dan Anda akan menemukan sejumlah slot termasuk port audio, tombol daya, tombol reset, port eSATA, dua buah port USB 2.0, dua buah port USB 3.0 dan pengontrol daya LED yang cocok untuk kipas BitFenix Spectre LED dan Spectre Pro. Untuk menambah portabilitas, Survivor dilengkapi dengan sebuah handle yang dapat dikeluarkan saat Anda perlu memindahkan casis ini dan dilipat kembali jika tidak diperlukan lagi. Tempat harddisk yang bisa dilepas memungkinkan Anda untuk menggunakan kartu grafis ekstra panjang saat dilepas, tujuh buah SSD 2,5 inci, atau enam buah HDD 3,5 inci. Untuk menjaga suhunya tetap rendah, casis ini memiliki ruang untuk menampung dua buah kipas 200 mm atau 3 buah kipas 120 mm. Paket penjualan Survivor White juga mencakup kipas atas 200 mm dengan LED biru.

Keuntungan lainnya adalah casis ini telah dilengkapi penyaring debu pada semua saluran udara untuk menjaga semuanya tetap rapi dan bersih, manajemen kabel internal dan desain tool-free. Logo BitFenix yang diletakkan pada panel depan bisa berpendar dalam warna biru dan bisa diaktifkan atau dinonaktifkan dalam satu sentuhan tombol. BitFenix Survivor White akan tersedia di pasaran pada akhir bulan November dengan harga berkisar 109 dolar AS.

 

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir