Bocor: Google Pixel Slate Merupakan Perangkat 2-in-1 Dengan Chrome OS


Bocor: Google Pixel Slate Merupakan Perangkat 2-in-1 Dengan Chrome OS

Tablet Android bisa saja dibilang sudah mati, tapi tidak menghentikan Google mencoba menghadirkan tablet baru. Menurut MySmartPrice, perangkat baru lainnya yang akan diluncurkan di acara Pixel 3 tanggal 9 Oktober adalah Google Pixel Slate, sebuah perangkat 2-in-1 premium yang menjalankan sistem operasi Chrome OS.

Tidak banyak yang diketahui tentang spesifikasi Google Pixel Slate, tapi bedasarkan bocoran gambar, tablet berwarna biru gelap tersebut mengusung layar sentuh dengan aspek rasio 3:2, mendukung stylus kapasitif, dua kamera (masing-masing satu di depan dan di belakang), speaker stereo, dan port USB Type-C. Oleh karena menjalankan sistem operasi Chrome OS, maka tablet ini juga menjalankan aplikasi Android.

Pengguna bisa mengubah Pixel Slate menjadi perangkat bergaya laptop menggunakan keyboard cover. Aksesoris tersebut memiliki dua fungsi: setengahnya keyboard sedangkan setengah lainnya bisa dilipat untuk menyangga tablet. Keyboard tersebut mengusung tombol bulat dan oval, serta touchpad di bagian bawah. Tersedia tombol khusus Google Assistant di dekat spacebar, serta tombol media dan tombol khusus Chrome OS seperti Back, Refresh, dan tombol menu samping di baris paling atas.

Sumber: MySmartPrice.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir