BOLT! Luncurkan Mobile Wi-Fi ORION


BOLT! Luncurkan Mobile Wi-Fi ORION, MiFi Buatan Lokal

 

MoviMax hari ini memperkenalkan perangkat Mobile Wi-Fi (MiFi) 4G LTE bernama MoviMax Orion. MoviMax adalah salah satu merek perangkat mobile terkemuka di Indonesia yang dikelola oleh PT Sentra Solusindo dan PT Parastar Echorindo. Bersama dengan BOLT! Super 4G LTE, pelopor layanan internet super cepat berteknologi 4G TDD LTE, MoviMax menghadirkan mobile Wi-Fi terbaru bagi konsumen.

“MoviMax Orion merupakan perangkat yang telah memenuhi Ketentuan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dan diproduksi oleh PT Panggung Electric Citrabuana di Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan bangga, kami mempersembahkan MiFi 4G LTE merek lokal pertama buatan anak bangsa yang menghadirkan akses Internet supet cepat”, ucap Dwi Lingga Jaya, Vice President Parastar Group.

Untuk diketahui MoviMax Orion adalah Mobile Wi-Fi pertama yang mendukung konektivitas Internet LTE Cat 4 sehingga mampu mengunduh hingga kecepatan 100 Mbps dan mengunggah hingga 10 Mbps. Tidak hanya itu, selain memenuhi persyaratan TKDN minimal 30 persen, perangkat mifi tersebut diklaim sebagai karya anak bangsa. Alasannya adalah penggunaan chipset Marvell di mana salah satu pendirinya berasal dari Indonesia.

Untuk desain, Mobile Wi-Fi ini hadir dengan desain ringkas serta ringan sehingga mudah dibawa bepergian. Selain itu, untuk memudahkan pengguna mengetahui status koneksi, tersedia layar OLED berukuran 0,96 inci yang informatif. Dan yang tidak kalah penting demi menunjang mobilitas tinggi, MoviMax Orion dibekali dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Dipasarkan dengan harga Rp. 399.000, BOLT! Mobile Wi-Fi ORION dilengkapi dengan bonus kuota 8 GB yang berlaku selama 45 hari setelah aktivasi.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir