Bos Ritel Apple Undurkan Diri, Diambil Alih oleh Deirdre O’Brien


Bos Ritel Apple Undurkan Diri, Diambil Alih oleh Deirdre O’Brien

Angela Ahrendts, Senior Retail VP, akan meninggalan Apple setelah 5 tahun menjabat.

Melalui siaran pers, Apple mengumumkan bahwa Angela akan meninggalkan Apple di April karena alasan pribadi dan mengejar impian profesional. Deirdre O’Brien, seorang veteran Apple dengan pengalaman bekerja selama tiga dekade di perusahaan pabrikan iPhone itu, akan mengambil alih dengan jabatan Senior VP of Retail + People.

“Orang bekerja di Apple untuk melakukan pekerjaan terbaik di hidupnya, dan tim retail kita menampilkan semangat mereka setiap hari, di setiap interaksi, di seluruh dunia,” kata Deirdre O’Brien, Senior Vice President of Retail + People. “Ini merupakan peluang seumur hidup untuk bekerja dan belajar bersama tim yang penuh talenta, beragam dan imajinatif. Saa siap siap untuk menjalaninya dan melanjutkan pekerjaan penting tim People dalam mendukung seluruh karyawan Apple yang memukau.”

Ahrendts bergabung dengan Apple di 2014 setelah meninggalkan jabatannya sebagai CEO Burberry. Masa kerjanya di Apple disebut oleh CEO Tim Cook sebagai “kekuatan positif dan transformatif baik untuk toko Apple dan komunitas”. Ia memperkenalkan konsep ruang komunitas untuk Apple Store dan meluncurkan “Today at Apple” bagi konsumen yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang produk Apple dan saling terhubung. Berikut adalah refleksi Ahrendts selama bekerja di Apple:

“Lima tahun terakhir telah menjadi masa paling menggairahkan, menantang, dan memuaskan dalam karir saya. Melalui upaya bersama tim, Retail menjadi semakin kuat atau berada di posisi lebih baik untuk memberikan kontribusi lebih besar untuk Apple,” kata Angela Ahrendts, Senior Vice President of Retail. “Saya merasa inilah saatnya memberikan tongkat estafet kepada Deirdre, salah satu eksekutif terkuat Apple. Saya menantikan untuk menyaksikan bagaimana tim menakjubkan ini, di bawah arahannya, akan terus mengubah dunia dari satu orang ke orang yang lain dan satu komunitas ke komunitas yang lain.”

Sumber: Apple

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir