Corsair Luncurkan Jajaran Periferal Gaming Baru


Corsair Luncurkan Jajaran Periferal Gaming Baru

Corsair melalui PT. Dimensi Tiga Computer sebagai distributor resmi di Indonesia meluncurkan jajaran perangkat periferal gaming terbaru mulai dari keyboard dan mouse, power supply, hingga casing.

Corsair K95 RGB Platinum

K95 RGB Platinum merupakan keyboard mekanis unggulan yang ditawarkan Corsair dengan material anodized aluminium pada sasis. Corsair menggunakan saklar tombol Cherry MX serta menyediakan opsi Cherry MX RGB berkecepatan tinggi dengan jarak tekan rendah maupun Cherry MX RGB Brown yang lebih tactile.

Corsair juga membekali K95 RGB Platinum dengan memori 8 MB untuk menyimpan macro serta beragam profil multi-layer reactive lighting. Selain itu, K95 RGB Platinum memiliki 6 kunci macro bertekstur khusus sehingga mudah ditemukan saat dibutuhkan dan memiliki kontur agar tidak mudah tertekan secara tidak sengaja. Corsair K95 RGB juga 100% anti-ghosting dengan full key rollover untuk mendukung aksi gaming cepat pengguna.

Mengusung fitur pencahayaan LightEdge baru, K95 RGB Platinum menyediakan pencahayaan RGB per tuts keyboard dan terkonfigurasi dengan Corsair Utility Engine (CUE) sehingga menawarkan 19 zona light bar yang bisa dinyalakan besamaan atau terpisah dari keyboard.

Cosair Scimitar Pro RGB

Corsair menyiapkan Scimitar Pro RGB sebagai mouse bagi para gamer MMO dan MOBA serta didesain agar sesuai dengan kontur telapak tangan untuk memberikan genggaman yang nyaman. Fitur menarik dari Scimitar Pro RGB adalah sistem Key Slider yang memungkinkan 12 tombol macro di bagian sisi untuk digeser hingga 8 mm agar setiap tombol selalu dalam jangkauan.

Scimitar Pro RGB menyediakan tiga profil shortcut umum untuk MMO, MOBA, dan produktivitas. Secara total, tersedia 17 tombol pada Scimitar Pro RGB dan seluruhnya bisa diatur menggunakan software Corsair Tuility Engine (CUE) dengan beragam macro yang tersimpan pada memori terintegrasi. Scimitar Pro RGB menyediakan pencahayaan RGB empat zona dengan beragam efek pencahayaan multiwarna.

Scimitar Pro RGB dilengkapi dengan sensor optikal PMW3367 PIXART beresolusi 16.000 DPI. Scimitar Pro RGB juga mendukung refresh rate USB hingga 1000 Hz/1 ms untuk respon gesit.

Corsair Harpoon RGB dan K55 RGB

Corsair Harpoon RGB dan K55 RGB berturut-turut merupakan mouse gaming dan keyboard gaming baru bagi para gamer. Dilengkapi dengan sensor optikal 6000 DPI, Harpoon RGB hadir dengan desain kontur yang nyaman di tangan, sementara K55 RGB menggabungkan tombol-tombol senyap yang responsif, 6 tombol macro yang bisa diprogram, serta kontrol volume dan multimedia. Baik Harpoon RGB maupun K55 RGB telah memiliki fitur pencahayaan Corsair RGB yang menawarkan beragam kustomisasi melalui software CUE.

Corsair Crystal 570X RGB, 460X RGB, dan Carbide 270R

Corsair meluncurkan tiga casing PC terbaru di seri Crystal yakni 570X RGB dan 460X RGB yang hadir dilengkapi dengan kaca anti-gores dan dukungan pencahayaan RGB. Di seri Carbide, Corsair hadirkan 270R yang menggabungkan desain ramping minimalis dengan tata letak internal yang dirancang untuk memudahkan instalasi sistem dan membuatnya terlihat menarik.

Crystal 570X RGB hadir dengan tiga kipas SP120 RGB 120 mm yang memiliki pencahayaan LED. Kinerja dan gaya memang menjadi fitur utama Crystal 570X RGB yang menampung hingga 6 kipas pendingin pada baki yang bisa dilepas untuk kemudahan pemasangan. Tersedia ruang yang memadai untuk memasangkan radiator sistem pendingin cair hingga 360 mm di depan.

Crystal 460X hadir dengan 3 kipas SP120 RGB 120 mm dan menyajikan desain Direct Airflow Path yang meminimalisir jarak antara kipas dan hardware serta menempatkan baki hard disk di luar jalur aliran udara. Tersedia penyaring debu di bagian atas, bawah, dan depan untuk kemudahan pembersihan. Corsair merancang 460X RGB agar terlihat menarik serta menawarkan instalasi hard disk tanpa alat dan beragam pilihan routing kabel, termasuk PSU modular khusus dan penutup baki hard disk 3,5 inci.

Corsair Carbide 270R menawarkan segala hal penting dari sebuah casing PC kelas atas serta menyediakan tata letak internal yang lega dan pilihan pendingin serba guna. Corsair 270R yang dilengkapi jendela memiliki kipas intake AF120 120 mm dengan lampu LED berwarna merah dan kipas exhaust AF120 120 mm, sedangkan 270R tanpa jendela dilengkapi dengan satu kipas exhaust  AF120 120 mm. Carbide 270R juga disiapkan untuk menampung radiator sistem pendingin cair hingga 360 mm di depan dan 240 mm di bagian atas.

Corsair HX dan TX-M Series

Di lini power supply unit (PSU), Corsair meluncurkan seri Corsair HX dan seri Corsair TX-M, seta pembaruan penting Cursair Bulldog SFF barbone kit, Bulldog 2.0.

Dilengkapi dengan kapasitor 105°C 100% asli Jepang, seri HX baru menawarkan efisiensi Platinum 80 Plus untuk efisiensi hingga 94%. Sistem perkabelan yang sepenuhnya modular memudahkan perakitan yang bebas kusut, sementara itu kipas pendingin besar 135 mm dan modus Zero RPM memungkinkan operasi yang nyaris senyap.

Dilengkapi pula dengan kapasitor 100% asli Jepang dan tingkat suhu 50°C, seri TX-M baru menghadirkan efisiensi Gold 80 Plus yang disertai dengan kinerja listrik dan keandalan memikat. Dikombinasikan dengan kabel semimodular untuk kemudahan perakitan, seri TX-M menghadirkan fitur dan kinerja yang dibutuhkan para enthusiast PC.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir