D-Link Umumkan DSL-2877AL, Modem Router AC750/ADSL2+


D-Link Umumkan DSL-2877AL, Modem Router AC750/ADSL2+

 

D-Link mengumumkan DSL-2877AL, sebuah modem router AC750/ADSL2+ dual-band yang menawarkan kecepatan tinggi dan jangkauan nirkabel luas. D-Link melengkapinya dengan fitur Tiga WAN failover untuk memastikan koneksi internet tidak terputus. Selain memperoleh koneksi internet via ADSL, DSL-2877AL juga menyediakan internet via port WAN dan dongle D-Link 3G/4G LTE yang terhubung ke salah satu port USB pada DSL-2877AL.

DSL-2877AL bisa digunakan secara tandem dengan D-Link DMG-112A untuk memberikan jangkauan nirkabel lebih luas. Tersedia teknologi HomeZone yang memungkinkan perangkat bisa saling berkomunikasi, meningkatkan jangkauan jaringan WiFi di rumah. Teknologi HomeZone memungkinkan transisi otomatis dan mulus antar perangkat jaringan yang berbeda pada jaringan WiFi. Untuk melakuan setup, cukup aktifkan DMG-112A dalam jangkauan nirkabel DSL-2877AL dan gunakan aplikasi D-Link One Touch yang tersedia secara gratis untuk perangkat iOS dan Android.

DSL-2877AL hadir dilengkapi dengan tiga antena eksternal 5 dBi dan mendukung standar AC750 yang menjanjikan kecepatan 300 Mbps pada 11n dan 433 Mbps pada 11ac. Selain itu, router ini menyediakan empat port Fast Ethernet dan satu gigabit port WAN untuk kinerja kabel yang solid untuk pusat media dan konsol game. Dua port USB 2.0 memungkinkan pengguna terhubung ke penyimpanan USB untuk berbagi over-the-air atau D-Link 3G / 4G LTE dongle Data untuk WAN dan failover.

Kemudahan setup disedaikan melalui aplikasi One Touch yang memungkinkan pengguna melakukan penyetingan via perangkat mobile seperti smartphone atau tablet. Tersedia pula aplikasi mydlink Lite untuk perangkat iOS dan Android atau login di www.mydlink.com untuk mengakses dan melihat jaringan kapanpun dan di manapun.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir