Epson Kenalkan Proyektor EB-1460Ui dan EB-1795F


Epson Kenalkan Proyektor EB-1460Ui dan EB-1795F

Sebagai proyektor interaktif, EB-1460Ui dilengkapi dengan lensa Ultra-short Throw yang memudahkan melakukan presentasi tanpa khawatir hasil proyeksi akan terhalang oleh pembawa acara selama melakukan presentasi. Teknologi interaktif yang diadopsi proyektor ini menggunakan laser tak kasat mata yang mampu mendeteksi interaksi Anda dengan lancar.

Menawarkan pengalaman dinamis dengan 50 halaman whiteboard digital interaktif, proyektor Epson EB-1460Ui hadir dengan penyempurnaan beragam fitur yang dapat dipergunakan secara bersama-sama. Mendukung hingga 15 laptop dan perangkat mobile dalam jaringan untuk melihat dan menggambar langsung secara bersamaan untuk kolaborasi yang aktif. Para pengguna dapat memindai kode QR untuk bergabung dan dapat dengan mudah mengakses whiteboard melalui browser yang ada pada perangkat pengguna.

Dengan penggunaan aneka fitur interaktif tanpa PC, pengguna dapat menulis pada banyak gambar yang diproyeksikan dari sumber non-PC seperti perangkat pintar, kamera dokumen, atau Blu-ray player. Slide presentasi juga dapat ditampilkan dari memori USB dalam mode PC-free. Hasil gambar yang ada pada slide dapat dibagikan melalui email, dicetak atau disimpan ke PC.

Hasil proyeksi pada proyektor yang berteknologi 3LCD tersebut juga mudah dilihat meski dalam ruangan berkat kecerahan 4.400 lumen. Selain tingkat kecerahan unggulan, Epson EB-1460Ui juga menampilkan ketajaman huruf sehingga para peserta rapat melihat dengan jelas materi yang disampaikan lantaran proyektor ini mengusung resolusi WUXGA (1.920 x 1.200 piksel).

Tidak luput pula dukungan software Epson Easy Interactive Tools 4.20 yang memungkinkan Epson EB-1460Ui mampu mendeteksi hingga enam jari dan dua pena interaktif untuk menggambar secara simultan. Para pengguna dapat memilih, menggeser, memperkecil/memperbesar dan memutar gambar dengan jari.

Dalam hal konektivitas, Epson EB-1460Ui dilengkapi oleh beragam port termasuk 2 HDMI, dan 1 MHL. Proyektor ini juga hadir dengan konektivitas Wi-Fi sehingga memungkinkan Anda memproyeksikan gambar, dokumen, dan file dari perangkat Android dan iOS dengan mudah.

Selain EB-1460Ui, hari ini Epson juga mengenalkan EB-1795F. Proyektor ultra portabel ini hanya berbobot 1,83 kilogram serta berketebalan hanya 44 mm sehingga mudah dibawa di dalam tas untuk digunakan sebagai alat presentasi bisnis mobile. Dengan tingkat kecerahan hingga 3200 lumen, proyektor ini mempu menampilkan tingkat kecerahan mumpuni di ruangan manapun.

Proyektor Epson EB-1795F dikemas dengan beberapa fitur yang memberikan flesibilitas dalam mengatur presentasi dan konektivitas tanpa batasan sehingga mudah digunakan. Proyektor ini memiliki fitur mengoreksi dan menyesuaikan geometri hasil proyeksi baik pada sisi vertikal maupun horizontal secara otomatis saat presentasi, serta mampu mengoreksi gangguan pada proyeksi dari berbagai sudut proyeksi secara otomatis. Semua fitur tersebut dapat terwujud berkat hadirnya kamera pada bagian depan proyektor yang berguna untuk mendeteksi permukaan layar.

Selain pengaturan geometri bidang layar, kamera pada Epson EB-1795F juga berguna untuk menghadirkan fitur inovatif gestur presenter. Fitur tersebut memungkinkan Anda mengontrol presentasi melalui fitur sentuhan pada layar proyeksi, sehingga dapat mengurangi kebutuhan perangkat clicker ketika presentasi berlangsung.

Proyektor yang dilengkapi dengan konektivitas nirkabel berteknologi Wi-Fi tersebut dilengkapi pula dengan fungsi Miracast untuk menampilkan gambar atau video Full HD serta suara yang sama dari layar perangkat pintar atau laptop ke proyektor dengan transmisi tanpa kabel dan tanpa membutuhkan software tambahan. Tersedia pula NFC untuk melakukan streaming secara instan dari smartphone ke proyektor.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir