Epson Luncurkan Beragam Printer, Termasuk Printer Bisnis Super Cepat


Epson Luncurkan Beragam Printer, Termasuk Printer Bisnis Super Cepat

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-17, PT Epson Indonesia kemarin (17 Oktober 2017) meluncurkan aneka printer yang menyasar kepada penggunaan segmen UKM hingga bisnis besar. Aneka printer yang baru diluncurkan tersebut termasuk Epson seri WorkForce Enterprise dan Epson seri L sistem tinta tangki versi baru.

Printer multi fungsi Epson WorkForce Enterprise WF-C20590 dan WF-C17590 adalah printer bisnis yang mengunggulkan kecepatan cetak hingga 100 halaman per menit (ppm). Kedua printer inkjet tersebut ditopang dengan teknologi yang dapat mencetak hasil berkualitas tinggi dan setajam hasil cetak printer berbasis laser berkat linehead PrecisionCore milik Epson yang merupakan inovasi pertama dengan lebar 43 mm serta terdiri dari 33.500 nozzel.

Dengan print head yang tidak bergerak dan sabuk elektrostatik, baik WF-C20590 dan WF-C17590 memiliki mekanisme mencetak model baru yang memastikan kertas lebih stabil ketika masuk dan menghasilkan gradasi warna serta gambar yang konstan dan tajam. Waktu yang dibutuhkan dalam proses mencetak pun diklaim lebih cepat jika dibandingkan dengan printer laser lantaran tidak ada proses pemanasan berkat teknologi PrecisionCore Thin Film Piezo.

Sedangkan printer Epson seri L, kini printer dengan sistem tangki tinta baru tersebut dilengkapi dengan fungsi cetak dupleks (bolak-balik) otomatis. Dengan demikian, saat ini Epson adalah menjadi satu-satunya pabrikan yang menawarkan printer sistem tangki tinta dengan fungsi dupleks otomatis di pasaran.

Printer tersebut juga hadir dengan print head PrecisoinCore demi performa tinggi yang memiliki kecepatan cetak hingga 15 ipm untuk pencetakan monokrom standar dan 33 ppm untuk pencetakan draft. Memiliki resolusi cetak hingga 4.800 x 1.200 dpi, teknologi PrecisionCore dari Epson terdiri dari chip cetak Micro Thin Film Piezo dengan kemampuan kontrol tetesan tinta ukuran ganda yang presisi, memastikan detil terbail dan gradasi warna mulus.

Fitur tambahan lain pada Epson seri L termasuk Automatic Document Feeder (ADF) serta konektivitas Ethernet, Wi-Fi dan Wi-Fi Direct yang memungkinkan Anda mencetak dalam jaringan nirkabel serta dukungan aplikasi Epson Connect yang memungkinkan mencetak di manapun dengan menggunakan perangkat mobile.

Aneka printer Epson seri L terbaru terdiri dari L4150, L4160, L6160, L6170 dan L6190.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir