Epson Luncurkan Scanner Workforce DS-860 untuk Produktivitas dan Efisiensi


Epson Luncurkan Scanner Workforce DS-860 untuk Produktivitas dan Efisiensi

 

Selain mesin cetak (printer), lingkungan kantoran dengan skala usaha kecil sekalipun membutuhkan mesin pemindai (scanner) dokumen untuk mendukung tren paperless (tanpa kertas) terutama di era digital saat ini. Salah satu tawaran terbaru hadir dari Epson melalui Workforce DS-860 yang diklaim mampu memberikan solusi untuk masalah produktivitas dan efisiensi yang banyak dihadapi oleh bisnis skala kecil. Hadir dengan faktor bentuk lebih ringkas dan kecil dibandingkan dengan pendahulunya yang 40% lebih besar dan 20% lebih berat, Workforce DS-860 tetap suguhkan kinerja cepat dan keandalan menawan. Workforce DS-860 menawarkan siklus kerja 6.000 halaman dan kecepatan pindai hingga 65 ppm atau 130 ipm untuk pemindaian bolak-balik.

Berikut adalah fitur utama Epson Workforce DS-860:

Kecepatan dan Keandalan Lebih Tinggi – Workforce DS-860 memberikan kecepatan pindai yang terdepan di kelasnya mencapai 65 ppm/130 ipm pada 300 dpi dalam sekali waktu memindai duplex, melebihi kemampuan scanner sekelasnya.

Pengenalan Ukuran Otomatis – Scanner memungkinkan pengguna untuk memindai beragam dokumen dengan ukuran berbeda dalam satu tumpuk, di mana scanner akan mendeteksi dan memindai semua dokumen yang ditempatkan pada nampan dokumen dalam ukuran yang tepat.

Kemudahan Mengatur Pekerjaan – Dengan Document Capture Pro, pengguna dapat menciptakan hingga 30 pengaturan pekerjaan dan menangani 9 di antaranya hanya dalam sekali tekan tombol untuk memindai dokumen secara lebih efisien.

Desain Ringkas – Dengan rancangan 40% lebih kecil dan 20% lebih ringan dari pendahulunya, DS-860 cocok digunakan di lingkungan kantor manapun.

Performa Lancar dan Andal – Workforce DS-860 didukung dua teknologi utama untuk memberikan performa optimum bebas masalah: Separation Roller dan Ultrasonic Double Feed Detection. Separation Roller dengan andal memisahkan dan memuat lembaran dokumen ke dalam scanner, sedangkan Ultrasonic Sensor bertugas memastikan setiap halaman dipindai dengan mendeteksi apakah satu halaman telah dimuat ke dalam scanner. Dengan mengingatkan pengguna, detektor scanner memastikan pekerjaan memindai dalam jumlah banyak dapat dikerjakan tanpa melewatkan satu halaman pun dan pengguna tidak perlu mengulangnya.

Memindai A3 Tanpa Carrier Sheet – Dokumen ukuran A3 kini bisa dipindai tanpa carrier sheet. Hanya dengan mengganti setting scanner menjadi non-separation mode, dan dengan fungsi auto-stitching pada Epson Scan, kedua bagian gambar akan “dijahit” menjadi satu gambar penuh.

Epson Workforce DS-860 ditawarkan dengan banderol harga yang disarankan sebesar Rp. 16.500.000.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir