Facebook Tekan Pegawainya Beralih ke Android


Facebook Tekan Pegawainya Beralih ke Android

Dengan Facebook memberi tekanan pada pegawainya untuk beralih dari iOS ke Android, pengguna mungkin akan melihat banyak perbaikan besar pada aplikasi Facebook-nya. Menurut TechCrunch, raksasa jejaring sosial populer tersebut kini telah "menempelkan poster pada markasnya" menghimbau para pegawai untuk "beralih dari iOS ke Android" hari ini.

BGR - "Juru bicara Facebook mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut 'memiliki lebih banyak iPhone' ketimbang smartphone berbasis Android. Namun setelah pihak perusahaan "membangun kesadaran tentang ketersediaan perangkat Android", kini ada "banyak orang di luar sana yang menggunakan keduanya, dan bukan hanya kalangan insinyur atau pun mereka yang bermobilitas tinggi.""

Secara keseluruhan, langkah ini akan membantu mendongkrak eksistensinya dalam pasar yang dibanjiri perangkat Android. Apalagi, smartphone perusahaan tersebut hadir dengan aplikasi Facebook dan Facebook messenger versi beta ekslusif yang dilengkapi fitur pelaporan bug 'guncangan kemarahan', yang akan memberitahu pengembang software jika ada bug dalam software saat diguncang.

Sumber: TechCrunch via BGR

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir