Galaxy S10 Edisi Khusus Dirumorkan Bervarian Warna Ceramic Black


Galaxy S10 Edisi Khusus Dirumorkan Bervarian Warna Ceramic Black

Smartphone bermaterial keramik di bagian belakang bukan sesuatu yang baru, tapi Samsung dikabarkan akan menghadirkannya tahun depan melalui Galaxy S10 edisi khusus.

SamMobile mengabarkan bahwa Galaxy S10 edisi khusus bakal mengusung material keramik di bagian belakang dalam balutan warna hitam dan putih. Fitur premium tersebut disebutkan akan melakukan debutnya dengan layar besar 6,7-inci, 6 kamera dan konektivitas 5G.

Sebagai informasi, keramik dikenal dengan ketahanannya terhadap goresan. Berdasarkan skala Mohs, yang mengukur ketahanan goresan material mineral berdasarkan kemampuan material lebih keras yang menggores material lebih empuk, keramik berada di bawah berlian dan safir. Artinya bahwa nyaris tidak ada material lain yang mampu menggores keramik. Selain itu, keramik menyuguhkan penampilan dan kesan premium yang tidak bisa ditiru oleh plastik maupun metal.

Samsung dikabarkan mengembangkan tiga model Galaxy S10. Seharusnya bakal ada model entry-level dengan sensor sidik jari di sisi smartphone dan layar datar, sedangkan model lainnya lebih premium dengan layar melengkung dan minimal mengusung dua kamera belakang. Beragam model tersebut diperkirakan juga akan mengusung opsi warna gradien.

Sumber: SamMobile

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir