Gambar Nokia 9 PureView Mengkonfirmasi Sebuah Sensor Sidik Jari Pada Layar


Gambar Nokia 9 PureView Mengkonfirmasi Sebuah Sensor Sidik Jari Pada Layar

Gambar yang diduga foto resmi Nokia 9 PureView untuk media telah dibocorkan oleh 91Mobiles.

Gambar tersebut mengonfirmasi dua spesifikasi yang banyak dibicarakan yakni konfigurasi lima kamera belakang dan sensor sidik jari pada layar. Gambar itu juga menunjukkan bezel tebal di bagian atas dan bawah layar yang tampil berbeda dengan tren bezel tipis pada smartphone Android unggulan.

Ada pula sudut melengkung di bagian belakang smartphone agar mudah digenggam. Tombol daya dan kontrol volume diletakkan di sisi kanan smartphone.

Rumor spesifikasi lainnya termasuk layar QHD 5,9-inci 18:9, material kaca di belakang untuk mendukung wireless charging, USB Type-C, Android 9.0, Qualcomm Snapdragon 845, RAM hingga 8 GB, kapasitas penyimpanan internal 128 G, baterai 4150 mAh, dan ketahanan terhada debu/air. Sebuah video promosi Nokia 9 PureView telah dibocorkan bulan lalu.

HMD Global akan menggelar acara peluncuran pada 24 Februari untuk mengumumkan Nokia 9 PureView. Smartphone tersebut pada awalnya direncanakan meluncur tahun lalu, tapi ditunda karena kompleksitas sistem lima kamera belakang.

Sumber: 91Mobiles

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir