Google Chromecast Generasi Ketiga Dijual Sebelum Diluncurkan


Google Chromecast Generasi Ketiga Dijual Sebelum Diluncurkan

Produk baru Google yang belum diluncurkan telah bermunculan. Selain Pixel 3 di Hong Kong, tampkanya Anda juga bisa mendapatkan Chromecast generasi ketiga di Best Buy di A.S. (Catatan: ini terjadi seminggu lalu, tapi entah mengapa kini masih dijual).

Menurut Redditor GroveStreetHome, Chromecast terbaru tersebut ia dapatkan dengan harga US$35, serupa seperti pendahulunya.

Secara fisik, Chromecast generasi ketiga tidak jauh berbeda daripada pendahulunya. Chromecast baru tersebut disebutkan sedikit lebih tebal dan bagian atasnya kini memiliki warna matte, bukan mengilap seperti pendahulunya. Logo Chrome kini digantikan oleh logo G, sehingga sedikit heran Google tetap mempertahankan nama Chromecast. Magnet yang mengamankan konektor HDMI ke belakang Chromecast juga tidak tersedia. Dan terakhir, Chromecast 2018 tetap menggunakan micro-USB.

Menurut dokumen Federal Communicatons Commission (FCC), Chromecast generasi ketiga juga hadir dengan Bluetooth yang membuka kemungkinan penggunaan periferal seperti kontrol nirkabel untuk gaming. Penerimaan sinyal Wi-Fi 5 GB diperkirakan akan lebih baik berkat peningkatan kekuatan antena.

Sumber: Reddit.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir