Google Photos Tingkatkan Daya Tampung Hingga 20.000 Foto dan Video


Google Photos Tingkatkan Daya Tampung Hingga 20.000 Foto dan Video

Para pengguna Google Photos tentunya mengetahui fitur bernama Live Albums. Singkatnya, menggunakan machine learning, sebuah Live Albums mampu secara otomatis menambahkan foto orang atau hewan peliharaan, dan selalu diperbarui setiap kali Anda memotret. Seperti halnya album lain yang dibuat, Anda bisa membagikan Live Albums pribadi dengan teman dan keluarga.

Saat fitur tersebut pertama kali tersedia di Oktober, Google membatasi hanya utnuk 10.000 foto atau video yang bisa ditambahkan ke dalam album pribadi. Sepertinya, banyak pengguna membarikan masukan bahwa jumlah tersebut terlalu rendah. Google tampaknya mendengar masukan tersebut karena seperti yang dikabarkan oleh Android Police, Google baru saja memperbarui batasan menjadi 20.000 foto atau video. Angka tersebut juga menjadi jumlah foto yang bisa ditampung oleh album bersama.

Jika belum pernah mencoba membuat dan menambahkan beragam hal seperti peta dan teks di dalam album foto di Google Photos, Anda bisa berkunjung ke laman dukungan Google Photos untuk memulainya.

Sumber: Android Police.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir