Google Sebut Tak Hadirkan Pixel Watch Tahun Ini


Google Sebut Tak Hadirkan Pixel Watch Tahun Ini

Meski beredar rumor Google akan merilis smartwatch bermerek Pixel tahun ini, tapi Google secara resmi mengonfirmasi rumor tersebut tidak benar.

Pada sebuah wawancara dengan Tom’s Guide, Miles Barr, yang merupakan Engineering Director untuk Wear OS, mengonfirmasi bahwa perusahaan tidak memiliki rencana merilis smartwatch tahun ini.

“Berbicara jam tangan yang bisa melakukan segalanya, kami belum sampai ke sana,” kata Barr. “Saat ini kami fokus pada para rekanan.”

Barr menyebutkan Google akan fokus dalam meningkatkan WearOS dan bekerjasama dengan pabrikan smartwatch yang meliputi Fossil dan Casio. Ia mengindikasikan bahwa Pixel Watch yang ideal akan mengikuti strategi yang sama seperti lini smartphone Pixel di mana Google Assistant, AI, dan machine learning menjadi fitur penting.

Lini smartphone Google Pixel kami menawarkan pengalaman terbaik dan menjadi andalan Google, sehingga saya membayangkan kami akan sangat fokus pada [Google] Assistant untuk mengintegrasikan AI dan machine learning ke dalam perangkat, yang merupakan keahlian Google,” kata Barr.

Sumber: Tom's Guide

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir