Info Lowongan Ungkap Rencana Google Garap Pixel Watch


Info Lowongan Ungkap Rencana Google Garap Pixel Watch

Menurut iklan lowongan pekerjaan, Google diperkirakan akan menggarap perangkat wearable besutannya seperti Pixel Watch.

Meskipun info lowongan pekerjaan tersebut telah dihapus, Android Police telah mengambil tangkapan layar lowongan tersebut. Google sepertinya sedang mencari orang untuk menduduki posisi “Vice President of Hardware Engineering for Wearables” yang bertanggungjawab terhadap desain, pengembangan, dan pengapalan seluruh produk wearable Google. Ada pula lowongan lainnya untuk posisi “Wearables Design Manager”.

Mengingat satu-satunya produk wearable Google saat ini adalah Pixel Buds, maka kecil kemungkinannya Google merekrut ekskutif senior untuk menangani lini Pixel Buds. Hal itu menandakan bahwa Google diperkirakan sedang mengekspansi lini wearable besutannya yang bisa jadi meliputi Pixel Watch dan fitness tracker lainnya.

Walaupun Google mengonfirmasi bahwa masih terlalu awal untuk membicarakan arloji serbaguna, tapi Google telah bekerja sama dengan Fossil Group untuk mengakuisisi hak kekayaan inteleketual senilai US$40 juta.

Akankah lowongan pekerjaan tersebut terkait dengan akuisisi itu? Tampaknya Google mulai serius menggarap smartwatch besutannya untuk bersaing dengan Apple, Samsung, dan Fitbit.

Sumber: Android Police

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir