Ini Dia Smartphone Selfie Terbaru Oppo


Ini Dia Smartphone Selfie Terbaru Oppo

Terus berusaha menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfie sempurna, hari ini Oppo secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka dalam lini Selfie Expert, Oppo F3 Plus, dengan usungan teknologi kamera depan ganda berlensa sudut lebar 120 derajat yang merupakan pertama pada seri tersebut.

Sebagai Selfie Expert terdepan, Oppo F3 Plus untuk pertama kalinya di pasaran Oppo menyematkan kamera beresolusi 8 megapiksel beserta lensa bersudut lebar 120 derajat yang dapat menangkap 105 persen lebih luas dibandingkan dengan lensa bersudut 80 derajat yang biasa digunakan pada smartphone lainnya. Dilengkapi dengan lensa kamera 6P, hal ini memungkinkan lebih banyak orang yang tertangkap kamera dengan minim distorsi. Kamera depab Oppo F3 juga memiliki sensor berukuran 1/4 inci.

Oppo juga bekerja sama dengan Sony untuk mengembangkan sensor IMX398 yang telah dirancang khusus untuk kamera belakang Oppo F3 Plus demi pengalaman fotografi terbaik di kelasnya. Kamera belakang ini juga diklaim menawarkan performa fotografi profesional dan premium dengan Fast Focusing Speed. Untuk memaksimalkan performa kamera belakang, Oppo F3 Plus menggunakan sensor berukuran 1/2,8 inci serta teknologi Dual PDAF (Phase Detection Autofocus).

Urusan dapar pacu, Oppo F3 Plus ditenagai prosesor octa core serta ditopang oleh RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB (dapat ditingkatkan via slot microSD hingga 256 GB). Smartphone berukuran 6 inci ini juga menawarkan kapasitas baterai 4.000 mAh yang menjanjikan penggunaan sehari penuh.

Dari sisi estetika, Oppo F3 Plus memiliki desain logam unibody ramping dan halus agar lebih nyaman digenggam. Layarnya yang beresolusi Full HD (1.080 x 1.920 piksel) memiliki lekuk 2,5D yang dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5. Oppo juga menghilangkan garis antena tebal pada F3 Plus untuk memberikan tampilan belakang mengagumkan.

Oppo F3 Plus bakal tersedia di seluruh Indonesia mulai 1 April 2017 dengan harga Rp 6.499.000.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir