Inilah Harga iPhone XS, XS Max, dan XR di Singapura


Inilah Harga iPhone XS, XS Max, dan XR di Singapura

Diumumkan di acara peluncuran iPhone 2018, iPhone XS dan iPhone XS Max menawarkan prosesor lebih gesit, peningkatan performa kamera, kapasitas media penyimpanan hingga 512 GB, dan varian warna baru dan peningkatan lainnya. Dihadirkan untuk menawarkan pengalaman baru, iPhone baru tersebut dilengkapi dengan chip A12 Bionic yang dirancang oleh Apple dan menjadi prosesor produksi massal pertama di industri yang dibuat dengan proses pabrikasi 7 nm dan berisi 6,9 miliar transistor.

iPhone XS dan iPhone XS Max tersedia secara pre-order mulai 14 September dan tersedia di toko ritel mulai 21 September. Tersedia tiga varian warna yakni Silver, Space Grey, dan warna baru Gold. Banderol harga yang ditawarkan di negara jiran Singapura adalah sebagai berikut:

Baca artikel tentang iPhone XS dan XS Max untuk menyimak apa saja tawarannya. Menggunakan kurs Rp. 10.766 per dolar Singapura saat artikel ini ditulis, maka harga iPhone XS di Singapura ada di kisaran Rp. 17,7 juta-an, Rp. 20 juta-an, dan Rp. 23,6 juta-an berturut-turut untuk model 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Kemudian harga iPhone XS Max di Singapura ada di kisaran Rp. 19,3 juta-an, Rp. 21,9 juta-an, dan Rp. 25 juta-an berturut-turut untuk model 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Harga di atas belum termasuk tambahan biaya sebesar S$368 (~Rp. 3,9 juta-an) untuk AppleCare.

Apple juga mengumumkan iPhone ketiga yakni iPhone XR yang akan melakukan debutnya akhir bulan depan:

iPhone XR sangat mirip dengan iPhone XS, tapi tanpa lensa telefoto dan menggunakan layar LCD True Tone (disebut layar Liquid Retina), bukan panel OLED seperti iPhone XS. Selain itu, iPhone XR dilengkapi dengan hampir seluruh fitur iPhone XS, termasuk prosesor baru A12 Bionic. Di sisi desain, iPhone XR tampil dengan desain iPhone klasik, tanpa tombol Home dan terlihat mirip dengan iPhone X dan iPhone XS. Artinya, iPhone XR mengusung layar berponi (notch) berisi seluruh sensor untuk mendukung Face ID.

iPhone XR akan tersedia secara pre-order mulai 19 Oktober dan akan tersedia mulai 26 Oktober. Yang membuat iPhone XR kian menarik adalah ketersediaan 6 varian warna yakni White, Black, Blue, Yellow, Coral, dan (PRODUCT)RED.

Apple iPhone XR tersedia mulai S$1229 (~Rp. 13 juta-an)

Baca artikel tentang iPhone XR untuk menyimak apa saja tawarannya. Menggunakan kurs nilai tukar Rp. 10.766 per dolar Singapura, maka harga iPhone XR berada di kisaran Rp. 13,2 juta-an, Rp. 13,9 juta-an, dan Rp. 15,8 juta-an berturut-turut untuk model 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Harga di atas belum termasuk tambahan biaya sebesar S$368 (~Rp. 3,9 juta-an) untuk AppleCare.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir