Kingmax Umumkan SSD Portabel KE31, Ringkas dan Gesit


Kingmax Umumkan SSD Portabel KE31, Ringkas dan Gesit

Kingmax mengumumkan media penyimpanan SSD eksternal portabel, KE31 yang tidak hanya berukuran ringkas tapi juga performa gesit dan kapasitas besar.

Dibandingkan dengan hard disk eksternal konvensional, SSD KE31 mengusung banyak keunggulan media penyimpanan berbasis NAND Flash. Tanpa komponen bergerak, Kingmax SSD KE31 menjanjikan proteksi tahan benturan dan pengoperasian tanpa bunyi.

Dibungkus dalam casing tipis dan ringan hanya 35 gram, SSD KE31 tidak akan membebani penggunanya saat dibawa bermobilitas. Desainnya trendi dengan balutan warna putih yang sekaligus berpenampilan klasik dan tidak usang oleh waktu. Berukuran lebih kecil dari smartphone, KE31 bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam kantung atau tas.  

Kingmax mengklaim kecepatan baca dan tulis berturut-turut 400 MB/detik dan 390 MB/detik. Kecepatan tersebut nyaris 5 kali lebi cepat daripada hard disk eksternal konvensional. Selain itu, KE31 menggunakan teknologi SLC Caching untuk meningkatkan kecepatan transfer data dan waktu respon. KE31 juga dilengkapi dengan teknologi LDPC Error Correction Code untuk menghindari kesalahan penulisan atau pembacaan data sehingga mampu memberikan proteksi lebih besar terhadap korupsi data.

KE31 dilengkapi dengan port USB 3.1 Gen1 sebagai antarmuka koneksi untuk menghubungkannya dengan desktop PC, laptop, atau bahkan game console. Kingmax KE31 hadir dengan opsi kapasitas media penyimpanan 240 GB/ 480 GB/ 960 GB dan ideal bagi fotografer, videografer atau desainer yang perlu mengedit atau mencadangkan maupun mentransfer file berukuran besar.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir