Kingston Hadirkan Beragam Solusi Penyimpanan Berkualitas ke Pasar Tanah Air


Kingston Hadirkan Beragam Solusi Penyimpanan Berkualitas ke Pasar Tanah Air

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, hari ini bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Mendapatkan peringkat sebagai produsen modul memori No.1 di Dunia untuk pasar memori pihak ketiga selama 15 tahun berturut-turut oleh HIS dan DRAMeXchange, Kingston memprakarsai program mitra resmi untuk menekankan kembali pentingnya memilih produk asli yang hadir dengan jaminan 100 persen. Pengujian, dukungan teknis gratis dan keandalan legendaris.

Kingston, didirikan pada tahun 1987 di Amerika Serikat, dikenal karena menawarkan solusi teknologi berkualitas tinggi dalam 31 tahun terakhir. Hari ini, Kingston melalui semua merek dan kategori produknya, menawarkan lebih dari 2.000 solusi teknologi berkualitas dan mengirimnya ke lebih dari 125 negara. Kingston adalah merek yang diakui dan diterima secara luas yang dikenal di seluruh dunia.

Kingston akan menghadirkan solusi total mulai dari lini memori RAM, media penyimpanan portabel berbasis flash, SSD dengan antarmuka SATA maupun PCIe NVMe, hingga solusi memori RAM dan SSD untuk server. Mengingat banyaknya penggunaan smartphone di pasar tanah air, maka tidak heran jika Kingston ingin menggarap serius pasar media penyimpanan mobile melalui keluarga kartu microSD Canvas. Keluarga Canvas juga memiliki anggota keluarga kartu SD sebagai solusi kartu memori untuk kamera digital maupun camcorder.

Untuk lebih lanjut membawa 31 tahun layanan prima kepada seluruh konsumen di Indonesia, Kingston bekerjasama dengan para mitra saluran distribusinya dan secara resmi meluncurkan program mitra resmi pada tahun 2019. Para pelanggan yang membeli melalui toko resmi akan mendapatkan produk asli bersama dengan kualitas tinggi, dukungan teknis gratis serta jaminan global yang andal.

“Tidak ada yang bisa kami lakukan untuk menghadang produk-produk kartu memori Kingston tiruan. Yang bisa kami lakukan adalah menggandeng mitra resmi untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk asli berkualitas tinggi,” kata Susan Yang, Marketing Director, APAC, Kingston.

Para mitra resmi tersebut akan mendapatkan sertifikat sebagai penanda kemitraan resmi dengan Kingston serta mengenakan seragam khas sehingga pelanggan bisa dengan mudah mengenali toko mitra resmi Kingston yang menyediakan produk-produk asli Kingston. Sejak peluncuran program mitra resmi, Kingston sekarang memiliki 20 reseller resmi di seluruh Indonesia, dan akan terus bertambah. Brand ambassador yang terlatih akan membantu pengguna dalam memilih solusi penyimpanan Kingston yang paling sesuai, disertai dengan berbagai promosi khusus. Selain itu, Kingston juga menyediakan dukungan teknis secara gratis dan garansi andal lewat para mitra resmi.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir