Kingston Luncurkan Kartu microSD Mobile Card Bagi Pengguna Perangkat Mobile


Kingston Luncurkan Kartu microSD Mobile Card Bagi Pengguna Perangkat Mobile

Menurut laporan Jakarta Globe, Indonesia memiliki komunitas Instagram terbesar di Asia Pasifik dengan lebih dari 45 juta pengguna aktif setiap bulannya pada 2017. Fenomena tersebut tidak lepas dari laris manisnya produk smartphone atau tablet dengan tawaran harga terjangkau. Meski demikian, smartphone atau tablet dengan harga terjangkau seringkali menyediakan media penyimpanan berkapasitas terbatas.

Kingston melihatnya sebagai peluang karena tentunya para netizen tanah air membutuhkan media penyimpanan untuk menampung lebih banyak foto dan video berukuran besar. Hari ini, Kingston meluncurkan kartu memori microSD, Mobile Card, yang secara eksklusif hanya tersedia di Indonesia. Kartu memori microSD tersebut disediakan bagi para netizen tanah air dan konsumen beranggaran terbatas sebagai solusi mengatasi keterbatasan kapasitas penyimpanan perangkat mobile dengan melakukan ekspansi kapasitas media penyimpanan.

Kingston Mobile Card dirancang untuk menyediakan kapasitas penyimpanan data ekstra bagi para pengguna smartphone dan tablet. Dengan kapasitas hingga 32 GB, kartu microSD ini dapat menyimpan lebih dari 12.000 foto dan 176 menit video, memastikan para pengguna Instagram selalu siap untuk setiap momen istimewa. Selain itu, kartu ini sangat ideal untuk video HD kualitas bioskop (1080p) dan dengan kecepatan transfer data minimum 10 MB/detik, kartu ini mampu mentransfer lebih dari 300 foto dalam satu menit. Kingston Mobile Card juga memiliki fitur tahan air, tahan guncangan dan getaran, sehingga para petualang dan kalangan fotografer dapat membawanya kemanapun tanpa perlu khawatir.

Fitur dan Spesifikasi Mobile Card:

  • Kapasitas: 16GB, 32GB
  • Kecepatan: kecepatan transfer data minimum 10 MB/detik
  • Dimensi (microSD): 11 x 15 x 1 mm
  • Dimensi (dengan SD adapter): 24 x 32 x 2,1 mm
  • Suhu Pengoperasian: -25°C hingga 85°C
  • Suhu Penyimpanan: -40°C hingga 85°C
  • Tegangan: 3,3 Volt
  • Garansi: garansi satu tahun, gratis dukungan teknis
Kingston Mobile Card
Nomor Produk Deskripsi
SDCB/16GB 16 GB microSDHC (Class 10)
SDCB/32GB 32 GB microSDHC (Class 10)
SDCB/16GBSP 16 GB microSDHC (Class 10) *Hanya kartu (SD adapter tidak termasuk)
SDCB/32GBSP 32 GB microSDHC (Class 10) *Hanya kartu (SD adapter tidak termasuk)

Harga dan ketersediaan

Kingston Mobile Card ditawarkan dengan harga Rp. 140.000 (32 GB) dan Rp. 78.500 (16 GB). Tersedia pula promo spesial bagi pembeli Kingston Mobile Card SDCB/16GB atau SDCB/32GB yang berkesempatan memenangkan hadiah menarik yakni Samsung Galaxy S8 sebagai hadiah utama. Periode promo berlangsung hingga 15 September 2018 atau hingga scratch card habis dibagikan.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir