Kingston Ungkapkan Masa Depan IronKey


Kingston Ungkapkan Masa Depan IronKey

 

Setelah mengakuisisi pabrikan flash disk terenkripsi, IronKey bulan lalu, Kingston kini mengungkapkan telah menyelesaikan rencana integrasi Ironkey yang bakal menjadi produk flash disk kelas atas. Kingston akan menyediakan lini produk IronKey sebagai solusi dengan sertifikasi FIPS 140-2 Level 3 bagi pengguna yang membutuhkan tingkat keamanan dan enkripsi tertinggi. Sertifikasi FIPS 140-2 Level 3 merupakan persyaratan bagi badan sipil maupun pemerintahan serta militer di A.S. dan Canada. Sertifikasi tersebut juga seringkali menjadi persyaratan di organisasi industri keuangan dan medis.

Kingston akan memastikan transisi yang lancar untuk para pelanggan IronKey yang telah ada dan akan bekerja dengan mitra kolektifnya untuk memungkinkan akses ke dukungan penjualan dan teknis, serta akses ke sumber daya produk dan pelayanan kelas dunia Kingston.

Kingston akan mempertahankan berbagai produk DataTraveler terinkripsinya bagi para pelanggan yang tidak membutuhkan validasi FIPS 140-2 Level 3. Selain itu, mitra software DataLocker Inc. akan terus mengelola platform SafeConsole dan Enterprise Management Services (EMS) yang keduanya di kelola menggunakan drive terenkripsi oleh Kingston dan IronKey.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir