LG akan Kenalkan Monitor 4K HDR di CES 2017


LG akan Kenalkan Monitor 4K HDR di CES 2017

Di ajang CES 2017, LG akan memamerkan panel monitor desktop premium yang lengkap dengan tawaran teknologi mutakhir.

Pertama, ada 32UD99, monitor IPS 32 inci dengan resolusi 4K (3.840 x 2.160 piksel) yang juga mendukung standar HDR10, memungkinkannya menampilkan konten HDR. Monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi eksklusif Treu Color Pro, sehingga mampu menampilkan rentang warna DCI-P3 hingga 95 persen. Hal ini menjadikan 32UD99 cocok untuk para profesional dan kebutuhan hiburan di rumah.

Monitor 32UD99 juga akan memiliki port USB Type-C, menjadikannya memiliki kemampuan untuk menampilkan konten 4K, mengisi ulang laptop terhubung, dan melakukan transfer data secara simultan menggunakan satu kabel. Selain itu, monitor HDR 4K tersebut akan memiliki integrasi speaker berteknologi LG Rich Bass.

Monitor lain yang akan dipamerkan di CES 2017 adalah 34UM79M – monitor UltraWide 21:9 yang mendukung Chromecast. Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk lebih mudah melakukan steaming konten dari perangkat mobile ke monitor, sedangkan layar UltraWide memberikan Anda ruang untuk melakukan multitasking antara PC dan perangkat mobile dalam satu layar.

34UM79M dilengkapi fitur Dual Controller, sehingga pengguna dapat mengontrol PC dan smartphone atau tablet via keyboard dan mouse. Aplikasi LG Mobile+ Monitor memungkinkan kontrol lebih mudah pada pengaturan monitor, termasuk input, volume, rasio aspek, PBP/PIP, dan lain-lain.

Terakhir, LG juga akan memamerkan 34UC99, monitor gaming UltraWide 21:9 dengan dukungan AMD Freesync. Monitor tersebut juga dilengkapi dengan 1ms Motion Blur Reduction, Dynamic Action Sync, dan Black Stabilizer, serta penyempurnaan lain yang dirancang untuk PC gaming.

Booth LG pada CES 2017 akan berlokasi di Las Vegas Convention Center, Booth #11100, Central Hall.

Sumber: LG

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir