LG Umumkan Soundbar Dolby Atmos SJ9 dan Speaker LOUDR di CES 2017


LG Umumkan Soundbar Dolby Atmos SJ9 dan Speaker LOUDR di CES 2017

LG telah mengumumkan banyak produk baru di CES 2017 dan lini audio baru menyuguhkan sesuatu yang baru. LG mengumumkan tiga sound bar berbeda dan dua sistem speaker untuk pesta. 

Pertama, ada LG SJ9 – sound bar pertama besutan LG dengan teknologi Dolby Atmos. Dolby Atmos memproyeksikan suara ke ruang tiga dimensi menggunakan 128 trek audio dengan metadata deskripsi audio yang terkait ruangan. Hasilnya adalah suara surround serupa sinema yang menyeluruh dan menggugah. Dengan demikian, LG bergabung bersama Samsung, Yamaha, dan Creative dengan menghadirkan sound bar berkemampuan Dolby Atmos. 

Fitur lain dari SJ9 termasuk “4K Sound” beresolusi tinggi (24-bit x 96 kHz x 2 kanal) yang memiliki kemampuan memutar file audio lossless. Tersedia fitur Upconverting yang akan meningkatkan bitrate trek audio ke 24-bit/192 kHz. 

Sound bar SJ8 menampilkan profil tipis 38 mm dan dirancang untuk bisa serasi dengan model televisi LG di CES 2017. Ia hadir dengan fitur bernama “TV Perfect Fit Kit” yang memungkinkan pengguna mengganti kaki penyangga asli TV LG model tertentu dengan sound bar SJ8. Fitur menarik lainnya termasuk suara 4K Sound dan dukungan Chromecast. 

SJ7 merupakan sound bar 320 Watt yang mengadopsi desain terpisah. Kedua bagian SJ7 bisa diletakkan secara horizontal maupun vertikal. Pengguna bisa menghubungkan kedua bagian secara nirkabel untuk mendapatkan suara stereo. Salah satu bagian berisi baterai terintegrasi sehingga bisa berfungsi sebagai speaker belakang atau speaker Bluetooth portabel – semuanya dilakukan dengan pencetan tombol.

LG juga menghadirkan dua speaker pesta LOUDR ke CES 2017. Pertama adalah LOUDR CJ98, sebuah speaker vertikal 3500 Watt yang dilengkapi fitur khusus untuk pesta dan acara perkumpulan. Party Thruster merupakan kendali terintegrasi untuk lagu dance. Karaoke Star tersedia untuk menekan vokal dari lagu dan penggemar karaoke bisa mengubah kunci lagu. LOUDR OJ98 merupakan sistem speaker all-in-one berbeda dan memiliki Sparkle Lighting – berpendar dan memantulkan cahaya sesuai dengan ritme musik. OJ98 memiliki ketinggian 109 cm. Terakhir, ada LOUDR FJ7, speaker portabel 400 Watt yang dilengkapi dengan gagang pegangan dan roda.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir