Norton Mobile Security Terbaru Tambah Proteksi Untuk iOS


Norton Mobile Security Terbaru Tambah Proteksi Untuk iOS

Produsen software keamanan Symantec mengumumkan bahwa suite keamanan mobile terbarunya, Norton Mobile Security (sekarang versi 3.0), kini dilengkapi dukungan iOS dan antarmuka baru untuk pengalaman penggunaan lebih baik. Pengguna iPhone dan iPhone kini bisa mencari, mem-backup, dan me-restore kontak mereka dari dan ke berbagai perangkat (ya bahkan pada perangkat Android).

Selain sistem manajemen berbasis web yang juga memungkinkan Anda menunjuk lokasi perangkat Anda, ada sejumlah fitur yang bisa digunakan pada perangkat Android dan iOS. Sebut saja Scream Alarm yang mengaktifkan bunyi alarm kencang sehingga Anda bisa segera menemukan perangkat yang terselip. Ada juga Remote Wipe yang memungkinkan Anda menghapus informasi pada perangkat mobile yang hilang (untuk perangkat Android bahkan kartu memori SD). Di luar itu, Norton Mobile Security for Android selangkah lebih maju menawarkan proteksi dari virus dan malware. Anda bisa menugaskannya untuk men-scan aplikasi yang di-download dan kartu memori.

Norton Mobile Security dipasarkan seharga US$ 15,99 (proteksi setahun untuk satu perangkat), dan bisa juga dibeli via toko online Norton. Norton 360 Multi-Device (sebelumnya dikenal sebagai Norton 360 Everywhere), solusi keamanan yang menyasar mereka yang memiliki beberapa perangkat (PC, Mac, smartphone, tablet) juga akan dibekali fitur serupa pada Norton Mobile Security versi terbaru.

Sumber: Symantec.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir