NVIDIA Berencana Publikasikan Buku Ray Tracing Untuk Pengembang


NVIDIA Berencana Publikasikan Buku Ray Tracing Untuk Pengembang

NVIDIA mempublikasikan sebuah buku hardcover tentang ray tracing untuk mengedukasi para pengembang. Hadir dengan judul “Ray Tracing Gems”, buku tersebut membahas dasar-dasar ray tracing dengan penekanan pada real-time rendering. Ray Tracing Gems hadir sebagai publikasi Open Access yang tersedia secara gratis bagi para pembaca. Selama mencantumkan pengarang dan sumber, buku tersebut bisa digunakan, disebarluaskan, dan didistribusikan di bawah Crative Commons Attribution 4.0 International License (CC-BY-NC-ND).

NVIDIA juga berencana merilis bagian dari buku tersebut setiap beberapa hari dalam versi elektronik. Bab tersebut merupakan “pra-cetak”, artinya “akan terlihat sedikit berbeda daripada layout penerbit, tapi informasinya tetap sama, kecuali beragam perbaikan mendadak.”

Di akhir Februari, buku final versi elektronik dari Apress, bersama dengan penyimpanan kode, akan tersedia; meski demikian, formatnya belum ditentukan. Versi hardback dinyatakan untuk dirilis di pertengahan Maret tahun ini di Games Developers Conference (GDC) dan GPU Technology Conference (GTC) yang digelar NVIDIA. Buku ini juga tersedia untuk dipesan dari Apress atau Amazon jika Anda tidak bisa menghadari kedua konferensi tersebut.

(Sumber: NVIDIA, Real-Time Rendering)

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir