NVIDIA dan Rekanannya Pamerkan Monitor Gaming 4K HDR 65 Inci Berkampuan G-Sync


NVIDIA dan Rekanannya Pamerkan Monitor Gaming 4K HDR 65 Inci Berkampuan G-Sync

Sebuah televisi biasanya tidak terlalu cocok untuk menampilkan PC gaming, terutama dengan resolusi 4K dan HDR. NVIDIA memahaminya dan kini berupaya memberikan solusinya melalui BFGD (Big Format Gaming Display).

Diciptakan bersama para rekanan hardware NVIDIA seperti Acer, ASUS, dan HP, BFGD pada dasarnya merupakan monitor high-end 4K HDR 65 inci dengan dukungan refresh rate 120 Hz, NVIDIA G-Sync, dan NVIDIA Shield.

Untuk menampilkan HDR secara meyakinkan, BFGD juga mengusung fitur backlight langsung, tingkat kecerahan mendekati 1000-nit, dan dukungan gamut warna DCI-P3. Berkat G-Sync, Anda bisa menikmati gaming dengan latensi rendah saat menjalankan game di PC, Android, konsol, atau desktop maupun laptop yang menggunakan teknologi NVIDIA GameStream.Teknologi G-Sync HDR mendukung pemutaran video pada frame rate asli, termasuk 23,976, 24, dan 25 FPS.

Streaming di layar besar juga menjadi fitur utama BFGD. Itu bisa dimungkinkan berkat integrasi Shield yang berbasiskan Android TV. Jadi, saat tidak menjalankan game, Anda bisa menonton film dan serial di Netflix, Amazon Video, YouTube, dan Hulu. Terakhir, Anda bisa mengendalikan layar dengan suara melalui Google Assistant.

Jajaran produk BFGD diperkirakan akan masuk pasar di musim panas tahun ini, tapi belum ada informasi seputar banderol harga dan spesifikasinya.

Sumber: NVIDIA.

 

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir