NVIDIA Rilis GeForce Experience Versi Beta


NVIDIA Rilis GeForce Experience Versi Beta

NVIDIA GeForce Experience adalah aplikasi PC yang mengoptimalkan seting game dan memastikan driver kartu grafis up-to-date. Layanan ini baru dirilis dalam versi beta dan terbatas untuk 10.000 pengguna pertama yang pertama mendaftar..

Menurut NVIDIA, menemukam seting grafis optimal untuk PC tertentu merupakan proses yang rumit dan memakan waktu. Bahkan gamer PC veteran butuh berjam-jam untuk menyelesaikannya. Dengan GeForce Experience, perusahaan itu berharap bisa meringankan beban proses ini dan membantu gamer PC menjalankan game-nya seting paling optimal untuk hardware-nya.

GeForce Experience diinstal sebagai aplikasi lokal di PC dan memanfaatkan server gaming NVIDIA yang andal untuk menentukan dan men-download seting game terbaik untuk mesin Anda. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menjaga driver kartu grafis tetap up-to-date. Saat ini, GeForce Experience mendukung 32 game pada kartu grafis yang menampilkan GPU Kepler dan Fermi. Untuk informasi lebih lanjut tentang inisiatif NVIDIA yang baru, silakan kunjungi link berikut.

(Sumber: GizmodoNVIDIA)

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir